Ini 3 Kelebihan Honda PCX e HEV Motor Hybrid Satu-satunya di Indonesia!

Ini 3 Kelebihan Honda PCX e HEV Motor Hybrid Satu-satunya di Indonesia!

kelebihan Honda PCX eHEV--

BACA JUGA:5 Spesifikasi Neta V dan Harga, Mobil Listrik Buatan Cina yang Dilengkapi Head Unit Mirip Tesla!

Jantung mesin Honda PCX e:HEV dapat melontarkan torsi puncak 14,7 Nm pada 6.500 rpm dan tenaga maksimal 16 PS pada 8.500 rpm. Tak hanya itu, yang membuat istimewa dari motor ini, yaitu pada tambahan motor assist dengan sumber tenaga dari baterai lithium ion.

Dengan komponen ini dapat memberi tambahan torsi 4,3 Nm pada 3.000 rpm dan tenaga 1,9 PS pada 3.000 rpm. Kombinasi keduanya mampu memberikan dorongan cepat ke akselerasi motor ini.

Pengendara juga dapat merasakan kehebatan performa ketika gas ditarik, motor melaju dengan cepat.

3. Dilengkapi dengan fitur riding mode

Kelebihan Honda PCX e:HEV memiliki fitur 2 riding mode seperti motor gede, yaitu normal (D) dan sport (S). Pengendara dapat menyesuaikan performa akselerasi dengan kebutuhan.

Pada mode S, Honda PCX e:HEV dapat mengeluarkan performa maksimalnya. Sementara untuk mode D bisa dipakai untuk berkendara yang lebih santai.

BACA JUGA:Ini Daftar 5 Mobil Listrik Terlaris 2023 di Indonesia, Laku Hingga Ribuan Unit!

BACA JUGA:Yamaha XSR125 Produk Terbaru Dengan Gaya Berkendara dan Eksplorasi Tak Tertandingi yang Siap Dipasarkan

Pengendara dapat memilih kedua mode tersebut melalui tuas kecil yang ada di sebelah kanan setang. Tak hanya itu, Honda PCX e:HEV juga memiliki fitur menarik lainnya loh.

Terdapat pula berbagai jenis fitur Honda PCX 160 yang ada di PCX e:HEV. Seperti anti-lock braking system (ABS), Honda Selectable Torque Control (HSTC) atau kendali traksi, serta rem cakram di kedua roda.

Fitur keyless yang modern juga ada di Honda PCX e:HEV, sehingga dapat mencegah maling.

Untuk bagasi penyimpanan di bawah jok memiliki kapasitas seluas Yamaha Nmax 155. Di dalamnya bisa menyimpan barang maksimal hingga 24 liter.

Demikian 3 kelebihan Honda PCX e:HEV yang perlu kamu ketahui jika ingin membeli motor hybrid satu-satunya di Indonesia ini. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: