4 Tempat Wisata di Baturaden dengan Pesona yang Memikat Wisatawan

4 Tempat Wisata di Baturaden dengan Pesona yang Memikat Wisatawan

tempat wisata di baturaden--tangkapan layar instagram @wisatasemarang

3. Taman Miniatur Dunia

Tempat wisata di baturaden ini mengusung konsep wisata edukasi yang cocok dikunjungi bersama keluarga tercinta, disini menyuguhkan beragam replika bangunan khas dari berbagai negara di seluruh dunia. Hal inilah yang membuat wisatawan tertarik untuk datang kesini, kamu dapat mengabadikan foto dengan latar belakang replika Menara Pisa, Patung Liberty, Menara Eiffel dan masih banyak lagi.

Untuk dapat masuk ke taman miniatur dunia kamu perlu merogoh kocek berkisar Rp 20.000/orang, lokasinya berada di Jalan Raya Baturraden Barat No. 270, Desa Ketenger, Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

4. Lokawisata Baturraden

Tempat liburan ini terletak di lereng gunung sehingga suasananya sangat sejuk, lokawisata baturaden ini cocok untuk liburan keluarga karena disini menyuguhkan panorama alam dengan perpaduan wisata modern yang seru. Ketika berkunjung kesini kamu akan disuguhkan pemandangan alamnya yang memukau dengan dilengkapi kolam renang dan air mancur yang tinggi, disini juga biasanya muncul pelangi dari air terjun kecil yang ada disini.

Untuk tiket masuk ke curug bidadari relatif terjangkau, yakni hanya Rp 20.000 - Rp 25.000/orang. Lokawisata Baturraden berlokasi di Desa Karangmangu, Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata di Garut, Mulai Dari Pemandangan Alam hingga Wahana Permainan

Nah, itudia tempat wisata di baturaden mulai dari air terjun hingga wisata edukasi yang dapat dikunjungi saat liburan nataru nanti. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: