4 Tempat Wisata di Baturaden dengan Pesona yang Memikat Wisatawan

4 Tempat Wisata di Baturaden dengan Pesona yang Memikat Wisatawan

tempat wisata di baturaden--tangkapan layar instagram @wisatasemarang

DISWAY JATENG- Liburan ke banyumas adalah pilihan yang tepat, karena di kota ini menawarkan beragam destinasi liburan yang dapat dikunjungi. Seperti tempat wisata di baturaden.

Tempat wisata di baturaden ini memiliki pemandangan alamnya yang luar biasa, mulai dari curug, telaga hingga di lereng gunung.

Kamu dapat memasukan tempat wisata di baturaden ini dalam list destinasimu bersama keluarga ataupun pasangan, udara yang ada disini juga sangat segar dan sejuk.

Apa sajakah tempat wisata di baturaden yang memiliki panorama alam yang indah? yuk simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Magetan Populer, Kunjungi Secepatnya!

Berikut 4 tempat wisata di baturaden :

1. Baturraden Adventure Forest 

Baturraden adventure forest ini sangat viral di sosial media, yang menjadikan tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari penjuru kota. Jika liburan kesini kamu akan diajak untuk menikmati beragam wahana yang seru diantaranya susur sungai, outbound, rappelling di tebing, camping di hutan, sepeda downhill melintasi hutan, zipline untuk meluncur di atas lembah, hiking, permainan seru, trampoline bungee, petualangan menyusuri lembah serta jurang, serta terapi air dingin.

Untuk dapat menikmati aktifitas itu semua kamu dapat memilih paket yang ditawarkan, dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp 395.000 – Rp 425.000. Jam operasional tempat liburan ini mulai pukul 07.00 - 17.00 WIB.

Baturraden adventure forest berlokasi di Baturraden Adventure Forest ini terletak di Dusun II Pandak, Karangsalam, Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

2. Curug Bidadari

Akses menuju lokasi terbilang cukup sulit karena jalannya yang terjal, namun walaupun begitu ketika sampai ditujuan kamu akan disuguhkan keindahan air terjun yang tersembunyi didalam goa. 

Ketika di lokasi kamu akan disambut dengan pintu masuk yang sekilas mirip seperti goa, setelah kamu melewati pintu masuk kamu dapat menikmati ilusi air terjun yang jernih di balik goa. Suasana yang ada disini juga sangat asri dan sejuk karena dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rindang.

Untuk tiket masuk ke tempat wisata di baturaden relatif terjangkau, yakni hanya Rp 14.000/orang. Curug bidadari berlokasi di Dusun II, Karangsalam, Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: