5 Mobil Harga 20 Jutaan yang Masih Layak Digunakan Tabun Ini!

5 Mobil Harga 20 Jutaan yang Masih Layak Digunakan Tabun Ini!

Mobil harga 20 jutaan--

DISWAY JATENG - Mobil harga 20 jutaan di Indonesia kini menjadi daya tarik tersendiri dikalangan pecinta otomotif. Bagi kamu yang ingin memiliki mobil dengan budget yang terjangkau kami sudah merangkum mobil murah yang dapat menjadi bahan pertimbangmu ketika ingin membeli.

Mobil harag 20 jutaan tergolong klasik, jadi kamu perlu pilh-pilih ya jika ingin membeli. Dengan harga yang terjangkau kini kamu tidak akan lagi kepanasan dan kehujanan.

Apa saja mobil harga 20 jutaan yang masih layak dimiliki di 2023 ini, penasaran bukan? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, simak artikel ini sampai tuntas ya.

Mobil 20 jutaan yang akan kami rekomendasikan ini tentunya mampu bersaing dengan mobil di zaman sekarang. Berikut daftar mobil murah dengan harga terjangkau di 20 jutaan yang dapat kamu miliki.

BACA JUGA:5 Mobil Klasik Murah Terbaik di Indonesia, Harga Dibawah Rp50 Juta!

BACA JUGA:Daftar 5 Mobil Irit BBM Terbaik di Indonesia 2023, Harga Mulai 100 Jutaan!

Daftar Mobil Harga 20 Jutaan

Berikut rekomendasi mobil harga 20 jutaan yang bisa jadi pilihan.

1. Toyota Corolla Twincam

Mobil generasi kelima Corolla yang sudah menggunakan roda penggerak depan sebagaimana sedan modern. Toyota Corolla Twincam tersedia dalam 2 varian, pertama 1.000 cc dan kedua 1.300 cc dengan tahun produksi 1987 sampai 1992.

Memiliki desain bodi yang kotak dan elegan membuat mobil ini terlihat klasik. Varian Toyota Corolla Twincam 1.000 cc dibanderol dengan harga 20 jutaan dengan kondisi sedang.

2. Daihatsu Charade

Untuk tipe mobil ini memeiliki dua varia, petama mesim 1.000 cc dan 1.300 cc. 

Dari segi bentuk bodi, ada model hatchback dan sedan. Bodi mobil ini terasa compact dengan panjang 3,9 meter untuk hatchback dan 4,1 meter untuk sedan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: