Daftar 5 Mobil Irit BBM Terbaik di Indonesia 2023, Harga Mulai 100 Jutaan!

Daftar 5 Mobil Irit BBM Terbaik di Indonesia 2023, Harga Mulai 100 Jutaan!

Mobil irit BBM--

DISWAY JATENG - Mobil irit BBM terbaik di Indonesia 2023 kini dapat kamu miliki dengan harga terjangkau. Selain fitur dan tampilan, bahan bakar mobil juga harus di pertimbangkan apabila ingin membeli mobil.

Demikian pula, mobil irit BBM dapat mengurangi biaya pengeluaranmu setiap bulannya. Jika kamu sedang mencari mobil yang irit bahan bakar simak artikel ini sampai tuntas ya.

Mobil irit BBM sudah banyak tersedia di pasaran khususnya di Indonesia. Karena itu, sekarang kamu dapat membeli mobil yang irit bahan bakar dengan harga terjangkau.

Agar kamu tidak salah membeli kami sudah merangkum beberapa mobil yang dapat kamu miliki dengan harga terjangkau. Berikut mobil irit BBM terbaik di Indonesia yang memiliki harga terjangkau.

BACA JUGA:5 Spesifikasi Motor Listrik Alva Cervo yang sedang Viral, Desain dan Tenaga Mesinnya Mirip NMAX dan Aerox

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Mobil Listrik Murah Terbaru 2023 di Indonesia, Harga Mulai 60 jutaan!

1. Honda Brio

Salah satu produk keluaran Honda yang paling populer dan banyak digunakan oleh anak muda sampai orang tua. Mobil irit BBM satu ini memiliki performa yang baik dengan harga yang murah.

Mobil Brio second banyak diminati karena memiliki harga Rp80 juta hingga Rp100 jutaan saja. Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan mobil dengan ukuran compact yang mampu dan bisa menembus kemacetan serta bensin hemat. 

2. Datsun Go

Merupakan pilihan yang cocok untuk apabila kamu sedang mencari mobil yang hemat bahan bakar. Selain irit BBM, mobil ini juga memiliki harga terjangkau di bawah Rp100 juta.

Walaupun memiliki harga murah, mobil ini memiliki performa yang baik. Bagi kamu yang tertarik membeli mobil satu ini, kamu dapat memilih Datsun Go 2014-2019 karena memiliki harga mulai dari Rp60 juta sampai Rp85 jutaan.

BACA JUGA:7 Mobil Bekas Harga di Bawah Rp60 Juta, Harga Paling Murah 45 jutaan Tersedia Banyak Pilihan

BACA JUGA:6 Mobil Toyota 2023 Dengan Performa Tanggguh, Harga Bersahabat Cocok Untuk Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: