Rekomendasi 5 Mobil Listrik Murah Terbaru 2023 di Indonesia, Harga Mulai 60 jutaan!

Rekomendasi 5 Mobil Listrik Murah Terbaru 2023 di Indonesia, Harga Mulai 60 jutaan!

Mobil listrik murah di Indonesia--

DISWAY JATENG - Mobil listrik kini menjadi trend yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Mobil listrik murah kini dapat kamu miliki tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal.

Mobil listrik murah kini menjadi daya tarik untuk beralih ke kendaraan ramah lingkungan.

Kini kamu tak perlu khawatir lagi dengan harganya yang tinggi, ada beberapa pilihan mobil listrik murah dengan harga terjangkau. Salah satu contohnya yaitu Panda Mini EV yang dijual kisaran Rp88 juta.

Tak hanya itu, kami sudah merangkum beberapa mobil listrik murah dengan harga bersahabat. Berikut rekomendasi mobil listrik dengan harga murah yang dapat menjadi bahan pertimbanganmu sebelum membeli.

BACA JUGA:5 Kelemahan Mitsubishi Pajero Sport yang Dikenal Boros Dengan Mesin Dieselnya

BACA JUGA:Mengenal 10 Mobil Klasik, Sejarahnya dengan Desain dan Pesona yang Unik

Daftar Mobil Listrik Murah di Indonesia Terbaru 2023

1. K-Upgrade

Mobil listrik murah yang kami rekomendasikan pertama yaitu K-Upgrade. Salah satu mobil imporan cina yang mampu menempuh jarak hingga 300 km lebih.

Spesifikasi umum dari mobil ini yaitu sudah menggunakan penggerak roda atau all wheel drive. Kapasitas baterai yang diberikan sekitar 26,7 kWh dengan tenaga motor listrik yang mencapai 68 PS.

Harga mobil ini hanya dibanderol kisaran Rp75 juta. Dengan harga murah sekarang kamu dapat memiliki mobil listrik yang ramah lingkungan.

2. Mobil listrik Panda Mini EV

Mobil listrik yang diproduksi oleh Geely asal cina memiliki desain yang mungil. Mobil bebas emisi ini mempunyai bentuk agak kotak yang tampak lucu dan menggemaskan.

BACA JUGA:Kendaraan Paling Irit BBM, 5 Mobil Sedan Pilihan Bisa sampai 20 Kilometer perliternya Harga ekonomis 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: