Kendaraan Paling Irit BBM, 5 Mobil Sedan Pilihan Bisa sampai 20 Kilometer perliternya Harga ekonomis 2023

Kendaraan Paling Irit BBM, 5 Mobil Sedan Pilihan Bisa sampai 20 Kilometer perliternya Harga ekonomis 2023

Mobil sedan pilihan bisa sampai 20 kilometer perliternya-Tangkapan layar Carwale-

DISWAY JATENG – Bagi Anda pecinta mobil sedan tak ada salah untuk terus membaca artikel ini sampai selesai. Karena disini akan membahas 5 mobil sedan irit BBM dengan harga ekonomis 2023. 

Anda yang sedang mencari kendaraan irit bahan bakar tetapi tetap nyaman dibawa berkendara saat perjalanan jauh, maka bisa pertimbangkan, mobil sedan irit BBM solusinya.

Mobil sedan irit BBM dengan harga ekonomis 2023 ini salah satunya ada yang bisa menempuh jarak 20 kilometer per liternya. Selain itu, dengan harga yang cukup ekonomis dan sangat terjangkau untuk ukuran mobil dengan performa apik seperti yang bisa Anda lihat.

Rekomendasi mobil sedan irit bahan bakar ini dapat menjadi pertimbangan Anda yang sedang mencari kendaraan dan cocok dibawa berkendara untuk perjalanan jauh. Simak terus ulasannya ya sampai selesai akhir tulisan.

BACA JUGA:6 Mobil Toyota 2023 Dengan Performa Tanggguh, Harga Bersahabat Cocok Untuk Keluarga

BACA JUGA:6 Spesifikasi Wuling Air EV Mobil Listrik Ramah Lingkungan Harga Pas di Kantong

Berikut ini 5 mobil sedan irit BBM dengan harga ekonomis 2023 yang bisa Anda ketahui: 

1. Honda Civic

Pilihan pertama yaitu Honda Civic, mobil sedan irit BBM dengan harga ekonomis 2023 ini dibekali mesin 1,5 liter DOHC VTEC Turbo dengan kapasitas mesin 1.498 cc dan 4 silinder.

Untuk daya konsumsi BBM Civic, tipe Civic RS hanya butuh 9,52 liter per 100 kilometer. Hal ini disebabkan adanya teknologi turbo dan Earth Dreams yang membuatnya jadi hemat bahan bakar. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga maksimum 178 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 240 Nm pada 4.500 rpm. 

Harga jual mobil sedan murah dan irit bahan bakar satu ini mulai dari Rp600 jutaan sementara untuk yang bekas keluaran 2010 dijual mulai dari Rp150 jutaan.

Sementara bila digunakan berkendara di kota hanya menghabiskan 14 kilometer per liternya, serta untuk penggunaan luar kota sampai 20 kilometer per liternya.

2. Honda City

Kemudian Honda City yang dapat menempuh jarak sampai 21 kilometer per liternya. Hal ini karena ia dibekali mesin 1.5L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve DOHC i-VTEC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: