5 Mobil Klasik Murah Terbaik di Indonesia, Harga Dibawah Rp50 Juta!

5 Mobil Klasik Murah Terbaik di Indonesia, Harga Dibawah Rp50 Juta!

Mobil klasik murah--

DISWAY JATENG - Mobil klasik murah di Indonesia kini menjadi daya tarik tersendiri dikalangan pecinta otomotif. Tak jarang banyak orang yang rela menngeluarkan uang untuk mengoleksi mobil klasik yang bernilai tinggi.

Tetapi jika kamu minat memiliki mobil klasik dengan budget terjangkau, tenang saja. Kami sudah merangkum beberapa mobil klasik murah yang dapat kamu beli dengan harga terjangkau.

Bahkan ada mobil klasik murah yang dijual dibawah 50 juta loh, penasaran bukan? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, simak artikel ini sampai tuntas ya.

Mobil klasik yang akan kami rekomendasikan ini tentunya mampu bersaing dengan mobil di zaman sekarang. Berikut daftar mobil klasik murah dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Vespa Klasik Terbaik dan Unik Harga Paling Mahal Rp150 Juta

Daftar Mobil klasik Murah dan Memiliki Harga Terjangkau

Berikut beberapa pilihan mobil klasik yang perawatannya tidak repot dan murah.

1. Mercedes-Benz W124

Mobil klasik murah yang pertama kami rekomendasikan yaitu Mercedes-Benz W124. Mobil ini dikenal dengan sebutan Mercy Boxer.

Pertama rilis pada 1985 sampai 1996. Mobil yang menjadi cikal bakal E-Class pertama ini juga menjadi salah satu mobil nostalgia di era 1990-an.

Memiliki desain yang kotak, sebagian orang masih suka dengan aura mewah mobil ini yang dianggap tak lekang oleh waktu. Mobil ini rekomended banget dimiliki karena memiliki desain elegan dan klasik.

2. Civic Wonder

Mobil klasi keluaran Honda yang paling populer yaitu Civic Wonder. Mobil yang diluncurkan pada 1984 di Indonesia dan memiliki dua varian, yakni sedan dan hatchback.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Mobil Listrik Murah Terbaru 2023 di Indonesia, Harga Mulai 60 jutaan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: