Terbaru! Vespa S 2023, Skuter Matic dengan Mesin Andal, Efisien dan Fitur Modern

Terbaru! Vespa S 2023, Skuter Matic dengan Mesin Andal, Efisien dan Fitur Modern

Terbaru Vespa S 2023 skuter matic dengan mesin yang handal -Tangkapan layar Autofun-

BACA JUGA:Ngabuburit Naik Skuter, Jadi Tren Baru Muda-mudi di Purwokerto

BACA JUGA:Wow! Motor Listrik Vespa Elettrica, Seharga Mobil Daihatsu Ayla, Mantul Broooo

Keunggulan

Keunggulan Vespa S terbaru antara lain desain ikonik yang timeless, performa mesin yang handal, konsumsi bahan bakar yang efisien, serta handling yang nyaman dan stabil.

Kendaraan roda dua ini cukup sederhana, menyenangkan untuk dikendarai, lincah. Pengalaman kami selama tiga tahun ini menggunakan versi 150 cc 3V, cukup memuaskan. Diluar getaran CVT yang kerap muncul. Kini, dengan teknologi dan mesin baru, geraran itu sepertinya dapat dieliminir.

S 125 i-Get dibekali desain yang lebih sporty dengan desain lampu depan kotak. Selebihnya tidak ada yang beda dengan versi Vespa LX, paling detail-detail kecil seperti jahitan jok yang agak beda. 

Lagi-lagi ini untuk memunculkan sisi 'laki' sang Vespa S. Tenaganya 9,36 hp di putaran 7.750 rpm, torsinya 9,5 Nm. Cukup bertenaga untuk sebuah skuter yang akan banyak digunakan di perkotaan. Torsinya cukup untuk memberikan tonjokan saat akselerasi pertama.

Tangki bensinnya mampu menampung tujuh liter.

Menurut klaim Vespa, ini akan mengantar pengendaranya berkelana sejauh 250 km sebelum mampir lagi ke pom bensin. Vespa S terbaru 2023 menjadi pilihan menarik bagi para pecinta skuter matic. Dengan spesifikasi yang handal, keunggulan desain yang timeless, fitur modern, dan harga yang kompetitif.

BACA JUGA:Mengapa Vespa Seri PX Sangat Diminati? Ternyata Inilah Alasannya, Salah Satunya Karena Keindahan!

BACA JUGA:Skutik Listrik yang lagi Hits, Smoot Zuzu Miliki Desain Mirip Vespa! Harga Cuma Rp 12 Jutaan

Dengan begitu kombinasi Vespa S menjadi pilihan yang menarik bagi para pecinta skuter matic , antara keunggulan desain, performa, fitur, dan kualitas.

Demikian ulasan mengenai Terbaru Vespa S 2023, Skuter Matic Dengan Mesin yang Handal dan Efisien Dan Fitur yang Modern. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: