Wisata Edukasi Jogja: Tempat Rekreasi Ramah Anak-anak dengan Segudang Pengetahuan

Wisata Edukasi Jogja: Tempat Rekreasi Ramah Anak-anak dengan Segudang Pengetahuan

wisata edukasi di jogja-tangkapan layar instagram @janua_alif_riyando-

Untuk harga wahana di wisata ini dibanderol mulai dari Rp19.000 hingga satu juta.

4. Gembira Loka Zoo

Ketika berkunjung kesini kamu akan disuguhkan beragam satwa yang dilindungi, pasalnya gembira loka zoo adalah kebun binatang serta kebun raya yang sangat populer di jogja.

Tempat ini terbagi oleh beberapa zona yakni zona petting zoo, zona reptil dan amphibi, zona bird park, zona cakar, zona mamalia, zona primata, serta zona ikan.

Gembira loka zoo juga menyediakan spot foto yang instagramable, kamu juga dapat mengabadikan momen bersama satwa-satwa yang  ada didalamnya. Selain itu wisata edukasi ini juga menawarkan beragam kegiatan diantaranya interaksi satwa, kolam sentuh, kolam tangkap, terapi ikan, perahu kayuh, skuter air, atv, bumper boat, speed boat, hingga perahu katamaran.

5. Taman Pintar

Taman pintar ini menyuguhkan beragam wahana yang seru cocok untuk liburan bersama keluarga, seperti zona pengelolaan sampah, wahana bahari, science theater, zona perpustakaan, kampung kerajinan, gedung PAUD, gedung, planetarium, gedung kotak, serta gedung oval.

Lokasinya yang tidak jauh dari malioboro ini membuat taman pintar ramai dikunjungi wisatawan yani terletak di Jl. Panembahan Senopati No. 1-3, Jogjakarta. Untuk tiket masuk wisata ini sangat  terjangkau, hanya dibanderol mulai dari Rp 5.000 - Rp 22.000 sesuai dengan wahana yang kamu pilih.

Itulah rekomendasi wisata edukasi di jogja yang dapat kamu kunjungi bersama anak-anak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: