8 Tempat Wisata di Bojonegoro Terpopuler dan Lagi Hits, Ada Negeri di Atas Angin!

8 Tempat Wisata di Bojonegoro Terpopuler dan Lagi Hits, Ada Negeri di Atas Angin!

Tempat wisata di Bojonegoro--

Untuk harga tiket masuknya mulai dari Rp15.000, tiket kolam renang Rp20.000, tiket per wahana Rp5.000. Daya tarik wisata mulai dari wahana permainan, tempat liburan keluarga, kolam renang, dan spot selfie.

4. Waduk Pedang

Lokasinya berada di Kepoh Kidul, Kedungadem, Area Sawah, Kepoh Kidul, Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Jam buka wisata ini setiap hari 24 jam.

Daya tarik salah satu tempat wisata di Bojonegoro satu ini banyak loh. Mulai dari tempat wisata keluarga, air waduk jernih, pemandangan indah pepohonan, suasana rindang, dan perahu bebek kayuh.

BACA JUGA:Makin Eksotis! Objek Wisata Waduk Cacaban dengan Tampilan Barunya, Kalian Wajib Mampir

5. Air Terjun Kedung Mahor

Lokasi wisata satu ini berada di Area Sungai, Kedungsumber, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro. Daya tarik wisata mulai dari air terjun, pemandangan indah segar, pohon dan tanaman hijau, spot foto, tempat camping.

6. Geopetroleum Teksas Wonocolo

Lokasi wisata selanjutnya berada di Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro. Daya tarik utama wisata ini yaitu, pertambangan tradisional, tambang minyak bumi, sumur-sumur minyak, dan pemandangan alam hijau.

7. Wisata Air terjun dan Gua Kikik

Lokasi wisata berada di Sumberejo, Malo, Area Hutan, Tinawun, Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Daya tarik utama wisata mulai dari air terjun alami, suasana desa, spot foto, dan cocok untuk liburan anak.

8. Waduk Pacal

Daya tarik utama wisata ini mulai dari pemandangan waduk dan pegunungan, suasana alami, udara sejuk, ikan segar, masakan olahan ikan, naik perahu, tempat wisata keluarga, dan spot foto.

BACA JUGA:7 Deretan Tempat Wisata di Temanggung yang Hits dan Terbaru, Cocok untuk Healing!

Demikian 8 tempat wisata di bojonegoro yang kami rekomendasikan untuk kamu kunjungi bersama teman atau keluarga. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: