8 Tempat Wisata di Bojonegoro Terpopuler dan Lagi Hits, Ada Negeri di Atas Angin!

8 Tempat Wisata di Bojonegoro Terpopuler dan Lagi Hits, Ada Negeri di Atas Angin!

Tempat wisata di Bojonegoro--

DISWAY JATENG - Sedang mencari tempat wisata di Bojonegoro? Salah satu daerah di Jawa Timur ini menyimpan berbagai macam wisata menarik yang wajib banget kamu kunjungi.

Tempat wisata di Bojonegoro mulai dari wahana permainan, wisata alam, hingga berbagai macam lokasi wisata keluarga. Bojonegoro merupakan kota yang wajib banget masuk ke daftar kunjunganmu.

Tempat wisata di Bojonegoro akan memberikan kamu keunikan dan pesona tersendiri yang bisa kamu temukan. Nikmati suasana berliburmu dengan mengabadikan momen di area wisata di Bojonegoro.

Kami sudah merangkum tempat wisata di Bojonegoro yang wajib banget buat kamu kunjungi. Berikut beberapa wisata terbaik yang ada di Bojonegoro dan paling rekomended dikunjungi.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Pantai di Pangandaran Paling Favorit, Kunjungi Ketika Akhir Pekan!

Daftar Tempat Wisata di Bojonegoro

1. Wisata Negeri Atas Angin

Lokasi wisata berada di Atasangin, Deling, Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Pengunjung dapat menikmati suasana pemandangan dari atas bukit yang indah.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati suasana pagi atau sore untuk melihat pemandangan sunrise dengan udara sejuk. Dikeliling bukit ini terdapat area persawahan yang menjadi ikon wisata ini.

2. Wana Wisata Dander

Salah satu tempat wisata di Bojonegoro yang wajib untuk kamu kunjungi bersama teman atau keluarga. Lokasinya berada di Alang-alang Kemangi, Dander, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.

Daya tarik utama wisata ini yaitu kolam renang. destinasi liburan, udara sejuk, dan masih banyak yang lainnya. Fasilitas yang disediakan juga sudah tergolong lengkap.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Wisata Gratis di Tegal, Ada yang Bisa Jadi Tempat Kemping Nih!

3. GoFun Entertainment Complex

Lokasi wisata berada di Jalan Veteran, Jambean, Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Buka Senin sampai Jumat, pukul 16.00 hingga 22.00 sedangkan di hari Sabtu sampai Minggu, 14.00 hingga 22.00.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: