Review The Lodge Maribaya Bandung Harga Tiket, Glamping, dan Lokasi, Banyak Spot Foto yang Instagramable!

Review The Lodge Maribaya Bandung Harga Tiket, Glamping, dan Lokasi, Banyak Spot Foto yang Instagramable!

the lodge maribaya bandung--

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata yang Asyik di Bandung, Nomor 7 Paling Banyak Diminati

Jangan ragukan dengan fasilitas yang diberikan, tentu saja nyaman dan memuaskan. Perlu kamu ingat bahwa harga bisa saja berubah setiap saat.

Kelebihan dan Kekurangan Wisata

Sebagai salah satu tempat wisata terpopuler di Bandung pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Kelebihan wisata ini bisa kamu rasakan dengan sensasi camping dan glamping yang nyaman dan sudah tersedia disini.

Tak hanya itu, berbagai macam wahana hiburan yang seru dan kekinian menjadi pengalaman liburanmu tambah menarik. Jadi jangan ragu untuk mengunjungi wisata satu ini, sudah pasti nyaman dan seru.

Sedangkan kekurangan wisata ini juga perlu diperhatikan. Ada beberapa spot wisata yang terlihat kotor dan kurang dijaga kebersihannya.

Lokasi menuju wisata juga sulit ditemukan karena berada di pedalaman. Selain itu, banyak fasilitas wisata yang perlu dibayar di luar harga tiket masuk.

BACA JUGA:6 Tempat Wisata Terbaru di Bandung Jika Anda Suka dengan Nuansa Korea Ada kampung Korea

Itulah beberapa informasi lengkap wisata The Lodge Maribaya dari harga tiket, fasilitas, daya tarik, dan harga penginapan. Semoga bermanfaat. (*)the lodge maribaya ,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: