Mengisi Waktu Libur Akhir Tahun 2023 dengan 7 Tempat Glamping di Bogor. Cocok Buat Healing!

Mengisi Waktu Libur Akhir Tahun 2023 dengan 7 Tempat Glamping di Bogor. Cocok Buat Healing!

Glamping pondok rasamala Bogor-pondok rasamala-

DISWAYJATENG - Momen liburan seperti saat ini memang harus benar-benar dimanfaatkan untuk meyegarkan otak. Berlibur ke tempat wisata yang punya konsep alam akan sangat cocok buat kamu yang merasa jenuh dengan pekerjaan atau macetnya jalanan saat berangkat dan pulang kerja.

Nah, Kalau kamu merasa butuh momen me-time yang benar-benar istimewa di tengah keindahan alam, Pengalaman glamping bisa jadi jawaban ideal buat kamu yang tinggal di Jakarta atau sekitarnya.

Tenang saja, nggak usah khawatirin segala hal yang rumit, Kita punya 7 destinasi glamping yang begitu menarik di Bogor. Yuk, simak sampai selesai ulasan dibawah ini!

1. Forrester Glamping Co.

Di Megamendung, Bogor, ada Forrester Glamping Co. yang unik dan nyaman. Di antar-jemput pakai mobil off-road, dekat sawah yang hijau asri, dan ada air terjun buat main air. Harganya mulai dari Rp450.000,- per orang, udah termasuk frozen food, jadi nggak perlu repot bawa bekal.

BACA JUGA:4 Tempat Glamping di Bogor yang Recommended dan Nyaman, Seru untuk Isi Akhir Pekan!

2. The Highland Park

The Highland Park di Ciapus Curug Nangka, dekat Gunung Salak, menawarkan konsep glamping yang beragam dan menarik.

Ada Tree House, Barrack Superior, Standar Camp, Apache Camp, sampai Mongolia Camp. Harga sewa penginapan per malam berbeda-beda menyesuaikan tipe, dengan harga mulai dari Rp2.500.000 ,- per malam. Cocok buat kumpul keluarga atau teman, pasti seru!

3. Teras Bhumi

Teras Bhumi Glamping Dome Garden di Cisarua, Bogor, punya konsep tenda dome yang serba putih, menciptakan nuansa yang sejuk dan bersih.

Suasana sekitarnya sangat hijau dan sejuk, terlebih di seberang penginapan ada aliran Sungai Cisadane yang menambah kesegaran. Fasilitas lengkap per unit dome termasuk dapur untuk memasak.

BACA JUGA:Tempat Glamping Kuningan, Menikmati Menginap Didekat Alam dengan Suasana Udara yang Sejuk

Harganya menginapnya mulai dari Rp2.000.000,- per malam, menyesuaikan dengan tipe dome yang dipesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: