6 Tempat Wisata Terbaru di Bandung Jika Anda Suka dengan Nuansa Korea Ada kampung Korea

6 Tempat Wisata Terbaru di Bandung  Jika Anda Suka dengan Nuansa Korea Ada kampung Korea

Tempat Wisata terbaru di Bandung-Tangkapan layar intip seleb-

DIWAY JATENG - Tempat wisata Terbaru di Bandung ala kampung Korea . 2 Bulan lagi memasuki tahun baru 2024, bagi Anda yang belum mempunyai list tujuan tempat berlibur. Tempat wisata di Bandung itulah pilihannya cocok untuk menghabiskan liburan akhir tahun Anda.

Melansir dari jabar.disway.id beberapa tempat liburan di Kota Bandung ini bisa menjadi pilihan anda. Kota Bandung dikenal memiliki beraneka ragam tempat wisata. Sehingga tak heran jika daerah ini ramai dan menjadi tujuan para wisatawan untuk dikunjungi.

Dipadati oleh lalu lalang kendaraan dari berbagai wilayah disekitar Bandung khususnya Kota Jakarta. Terlebih jika akhir tahun, beberapa ruas jalan menuju Kota Bandung dan sekitarnya.

Beberapa tempat wisata di Kota Bandung ini juga cocok jika anda ingin membawa buah hati anda. Pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta saat liburan tahun baru 2023. Terdapat beberapa tempat wisata, di Bandung bisa jadi alternatif liburan anda dan keluarga sehingga lebih berwarna.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Wisata Jepara Hits, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga

BACA JUGA:Berikut ini 5 Tempat Wisata Bersejarah di Kota Semarang. Cocok Untuk Edukasi Anak.

Berikut 6 tempat wisata terbaru di Bandung yang mungkin bisa menjadi pilihan Anda saat liburan Yaitu:

1. Kampung Dago Pojok

Pertama yaitu Kampung Kreatif Dago Pojok merupakan tempat wisata edukasi yang sarat dengan seni. Tempat wisata yang menawarkan pemandangan alam yang indah dan udara segar.  Setiap minggunya, kampung ini memiliki kegiatan rutin yang bisa diikuti, seperti latihan wayang golek dan kaulinan barudak.

2. The Great Asia Africa

Selanjutnya destinasi yang juga tidak kalah menarik dari Kota Bandung adalah The Great Asia Africa. Memiliki konsep budaya Asia dan Afrika, pengunjung juga bisa menyewa pakaian tradisional dari negeri korea, India, dan Jepang. Destinasi ini berlokasi di Lembang, Bandung, Jawa Barat.

3. Kampung Korea (Little Seoul Bandung)

Apabila Anda merupakan penggemar negeri Korea. Yang bisa menjadikan pengalaman berkesan bagi anda dan keluarga. Kampung Korea jawabannya, ya destinasi ini mengusung konsep dengan tema negeri ginseng itu.

Ada beberapa spot foto yang menarik dan kuliner korea di tempat ini. Anda juga dapat mencoba beragam pakaian khas Korea ditempat ini, sehingga foto Anda akan semakin menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: