Review The Lodge Maribaya Bandung Harga Tiket, Glamping, dan Lokasi, Banyak Spot Foto yang Instagramable!

Review The Lodge Maribaya Bandung Harga Tiket, Glamping, dan Lokasi, Banyak Spot Foto yang Instagramable!

the lodge maribaya bandung--

DISWAY JATENG - Destinasi wisata glamping paling terbaik di bandung yang wajib kamu kunjungi yaitu The Lodge Maribaya. Tempat wisata penginapan yang memadukan kombinasi unik dan mewah di tengah alam.

The Lodge Maribaya memiliki pemandangan alam yang indah dan asri untuk dikunjungi. Tak hanya itu pengunjung dapat menikmati pengalaman camping yang tak terlupakan.

Fasilitas yang disediakan tentunya lengkap dan nyaman untuk wisatawan. Tak hanya itu, The Lodge Maribaya juga mempunyai spot foto yang menarik loh.

The Lodge Maribaya merupakan salah satu wisata penginapan di Bandung yang dapat kamu kunjungi di akhir pekan. Berikut daya tarik, fasilitas, dan informasi lenngkap destinasi wisata penginapan terbaik di Bandung.

BACA JUGA:9 Wisata di Bandung yang Cocok Untuk Liburan, Tiket Masuknya Murah!

Salah satu wisata glamping terbaik di Bandung ini menawarkan pengalam menginap di tengah alam yang unik dan mewah. Selain itu, disini juga memiliki berbagai macam kegiatan alam yang menarik loh.

Pengunjung dapat melakukan aktivitas trekking, glamping, camping, dan wahana permainan. Dengan ini, petualangan menginapmu disini dijamin tak terlupakan.

Lokasi The Lodge Maribaya berada di Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Akses jalan yang dapat ditempuh juga sudah memadai dan mudah dijangkau oleh pengunjung.

Fasilitas The Lodge Maribaya

Fasilitas yang disediakan disini tentunya lengkap dan dijamin pengunjung puas. Disini tersedia fasilitas mulai dari  kolam renang, taman hiburan, spot foto unik, balon terbang, mushola, kamar mandi dan toilet umum, Wi-Fi, dan restoran.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Cafe di Bandung yang Hits, Nomor 3 Salah Satu Cafe Andalan di Bandung!

Daya Tarik Wisata

Disini tersedia berbagai macam wahana hiburan yang bisa kamu nikmati. Daya tarik wisata mulai dari Ayunan Sky Swing, Bamboo Sky, Sky Tree, Camping ground, Hot Air Balloon, Zip Bike, Gantole, hingga spot camping dan glamping.

Tak heran jika tempat glamour camping ini banyak dikunjungi oleh wisatawan luar kota. Tempat wisata ini menawarkan banyak hiburan sehingga memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan.

Harga Paket Wisata

Harga tiket masuk di wisata The Lodge Maribaya di hari weekday Rp30.000 dan weekend Rp.45.000. Apabila kamu ingin menginap di camping harganya di kisaran Rp350.000 per malam.

Jika ingin yang lebih mewah yaitu glamping harganya mulai dari Rp1.000.000 per malam. Selain itu tersedia juga The Village dengan harga mulai dari Rp1.600.000 sampai Rp7.000.000 per malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: