Xiaomi Redmi K70 Bakal Rilis Akhir November, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harganya!

Xiaomi Redmi K70 Bakal Rilis Akhir November, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harganya!

Desain belakang Xiaomi Redmi K70--

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 12 Smartphone 2 Jutaan dengan Banyak Fitur Menarik

2. Spesifikasi

Kabarnya, ponsel yang akan rilis ini dibekali cipset Snapdragon 8 Gen 3 dengan berbasis Android 14 HyperOS.

Ponsel ini memiliki kemampuan fast charging 120 Watt dengan tipe reguler berkapasitas 5.000 miliampere per jam, sementara tipe pro berkapasitas 5.120 miliampere per jam. 

Seperti ponsel terkini lainnya, Redmi K70 menggunakan USB Type-C untuk pengisian daya. Sementara memori internal tersedia hingga 256 gigabyte. 

Kamera ponsel ini digadang-gadang memiliki kualitas lebih baik dari pendahulunya, dengan kamera utama 50 megapixel,  12 megapixel (ultrawide), serta 10 megapixel (telephoto).

Resolusi kamera tipe reguler ponsel ini mencapai 1,5K, sementara tipe pro hingga 2K. Besar resolusi ini sudah lebih dari cukup untuk menghasilkan video yang High Definition (HD).   

Ponsel ini memperhatikan kenyamanan pengguna dengan pembaharuan prosesor, sehingga menghasilkan kecepatan layar hingga 144Hz.

Hal lain yang menjadi pembaharuan ponsel ini adalah fitur telephoto dengan kemampuan zoom 3,2 kali. Fitur ini sangat memudahkan dalam penggambilan foto jarak jauh. 

Tak ketinggalan, ponsel ini telah memiliki fitur fingerprint (sidik jari) dan face ID (deteksi wajah). Fitur lain seperti NFC juga turut eksis dalam ponsel terbaru Redmi nantinya. 

BACA JUGA:Redmi 12 Pro? Rekomendasi Ponsel Terkini, Ini Spek dan Harganya!

BACA JUGA:5 HP 1 Jutaan RAM Besar Terbaik 2023, Redmi hingga Infinix

3. Harga

Diperkirakan akhir November nanti Redmi rilis dengan harga ponsel 3.299 Yuan atau setara dengan Rp7,1 juta.

Kabar mengenai peluncuran ponsel Redmi seri terbaru dengan spesifikasi tidak kalah menarik, tentu akan sedikit mengguncang dunia ponsel kelas menengah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: