Smartphone Redmi 13 Punya Kamera Resolusi 108 MP

Smartphone Redmi 13 Punya Kamera Resolusi 108 MP

Smartphone Redmi 13 Punya Kamera 108 MP--

DISWAY JATENG -  Smartphone redmi 13 yang merupakan hp terbaru dari Xiaomi ini hadir dengan harga yang terjangkau, kurang dari 2 jutaan kamu sudah mendapatkan hp dengan baterai yang berdaya besar dan konfigurasi kamera yang super.

Bukan hanya itu saja, smartphone redmi 13 juga hadir untuk kamu pecinta gaming. Saat ini juga masih tersedia di pasar gadget Indonesia lho, jadi untuk kamu yang berminat untuk membelinya bisa nih langsung segera beli. 

Selain itu, smartphone redmi 13 juga hadir dengan desain yang lebih oke dibandingkan dengan hp sebelumnya. Jadi buat kamu yang mau upgrade hp udah cocok banget nih karena hp satu ini membawa beragam kesan kekinian.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, yuk langsung aja kita bahas smartphone redmi 13 yang dilengkapi dengan kamera beresolusi 108 MP. Simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai ada yang terlewat ya!

Smartphone Redmi

BACA JUGA:4 Spesifikasi Redmi Note 10 5G 

Sebagai hp terbaru redmi 13 ini sudah dilengkapi dengan NFC lho. Dengan camera yang sudah beresolusi besar dan juga fast charging hingga 33 watt. 

Selain itu, smartphone redmi 13 juga udah terdapat garansi resmi xiaomi nih. Menggunakan MediaTech Helio G91 ultra yang mana merupakan chipset terbaru ya. 

Dengan kamera 108 MP yang super clear dan juga design yang yang oke banget jadi nggak heran kalau banyak konsumen yang tertarik untuk membeli smartphone terbaru satu ini nih. 

Untuk layarnya sendiri smartphone Redmi 13 ini memiliki luas 6,79 inci dengan refresh rate 90 hz Full HD. Dengan RAM 8 GB dan internalnya 256 GB udah cukup banget untuk kamu yang membutuhkan ruang penyimpanan banyak. 

Selain itu ada juga varian memori 8 GB internal 128 GB nih. Selanjutnya di setiap pembelian redmi 13 ini juga dilengkapi dengan casing silicon yang lumayan, jadi kamu nggak perlu beli lagi.

Ada kabel USB A to USB C dan ada pula charger kecil dengan watt 33 watt. Jadi untuk ukuran hp harga 2 jutaan ini udah cakep banget. 

BACA JUGA:Redmi 13, Smartphone Canggih dengan Harga Terjangkau

Untuk design bagian belakang hp nya nih mengkilat ya jadi berasa lebih premium nih. Disebut sebagai stylish glass back design yang terlihat menawan banget.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: