4 Spesifikasi Redmi Note 10 5G

4 Spesifikasi Redmi Note 10 5G

HP Redmi Note 10 5G, yang bisa menyesuaikan tampilan konten secara otomatis-Tampilan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Satu lagi merk handphone produsen teknologi asal China, Xiaomi, telah memperkenalkan seri terbaru dari lini smartphone mereka, yakni HP Redmi Note 10, 5G pada bulan Juli 2021 yang lalu di Indonesia.

Dalam tiga tahun sejak perilisan, HP Redmi Note 10 5G ini telah mengalami penurunan harga yang cukup drastis, membuatnya menjadi pilihan menarik bagi masyarakat dengan anggaran terbatas.

Di bandrol harga sekitar Rp2 jutaan, pengguna kini bisa memiliki ponsel dengan layanan 5G, yang menawarkan kecepatan internet yang memukau, seperti unduhan dokumen 300MB dalam waktu hanya 45 detik. Sebelum ke harga terbarunya,

Dalam artikel ini akan kami bahas mengenai HP Redmi Note 10 5G, bisa menyesuaikan tampilan konten secara otomatis, mari kita simak dan baca terlebih dahulu performa dan spesifikasi dari HP Redmi Note 10 5G ini hingga selesai ya!

BACA JUGA:4 Spesifikasi Keunggulan Hp Redmi Note 9, Dilindungi Dengan Teknologi Tahan Air

Berikut ini Spesifikasi dan performa dari HP Redmi Note 10 5G yang bisa diketahui:

1. Desain dan Layar

Redmi Note 10 5G hadir dengan layar 6.5" FHD+ dan refresh rate 90Hz, serta teknologi AdaptiveSync yang memungkinkan penyesuaian tampilan konten secara otomatis.

Layar ini dilengkapi dengan fitur Reading Mode 3.0 untuk meningkatkan kenyamanan bagi pengguna. HP Redmi Note 10 5G ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 700 yang diklaim memiliki konsumsi daya yang lebih efisien.

Dengan baterai berkapasitas 5000mAH yang didukung pengisian daya cepat 18W, pengguna dapat menikmati penggunaan smartphone yang lebih lama tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya.

2. Tampilan Kamera

Ponsel ini dilengkapi dengan triple kamera, dengan kamera utama 48MP, lensa makro 2MP, dan depth sensor 2MP. Berbagai fitur seperti night mode, slow motion, dan time lapse video juga tersedia untuk meningkatkan pengalaman fotografi pengguna. Performa dan Daya Tahan Baterai.

BACA JUGA:Redmi Note 13 5G, Smartphone 5G Terjangkau untuk Semua Kebutuhan

3. Spesifikasi Lengkap:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: