Redmi 12 Pro? Rekomendasi Ponsel Terkini, Ini Spek dan Harganya!

Redmi 12 Pro? Rekomendasi Ponsel Terkini, Ini Spek dan Harganya!

Redmi 12 Pro--

DISWAYJATENG - Redmi 12 Pro resmi telah rilis pada pasaran gadget level atas di Tanah Air. Saat ini, brand redmi menjadi smartphone paling laris dan paling murah. Sehingga banyak dari kalangan generasi-z yang menggunakan ponsel ini.

Sebagai gadget idaman, Redmi 12 Pro sudah menyediakan beberapa fitur kekinian baterai yang tahan lama, layar amoled, dan masih banyak yang lain. 

Spesialnya, Redmi 12 Pro diluncurkan setelah series sebelumnya dikeluarkan yakni Redmi 12. Tapi ini merupakan bukti nyata redmi untuk memberikan kenyamanan pada pengguna.

Dan Redmi 12 Pro mendapatkan sambutan meriah dari para penggemarnya di Indonesia. Banyak dari mereka yang selalu ingin tau update dari brand ini.

BACA JUGA:Redmi 12 Bikin Tertarik? Mari Simak!

Mari simak spek dan harga dari ponsel pintar ini, dan temukan keistimewaannya.

Layar pada smartphone ini bakal memanjakan mata karena berkat panel AMOLED yang memproduksi gambar, warna tajam dan detail. Selain itu ukuran yang diberikan cukup besar, yakni 6,67 inch.

Bahkan menggunakan di luar dengan terik matahari pun tidak jadi masalah. Atau bagi yang sering bermain game dan media sosial bakal merasakan pengalaman mulus berkat dukungan refresh rate 120Hz.

Dan dikombinasikan dengan dolby vision bikin puas saat menikmati konten di layanan streaming video. Makin maksimal ponsel ini, dual speaker bisa memberi kesan pada telinga.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 12 Smartphone 2 Jutaan dengan Banyak Fitur Menarik

Semua tugas bakal gegas berkat sokongan chipset 732G yang dibersamai dengan RAM hingga 8GB. Dengan kapasitas penyimpanan 128 - 256GB.

Kemampuan mengambil foto juga menjadi keunggulan Redmi Note 12 Pro. Kamera utama dan belakang berkekuatan 108 MP dan mampu mengabadikan momen di situasi apa pun. Selain itu, Xiaomi menawarkan kemampuan merekam video 4K dengan kecepatan 30fps.

Ini memudahkan pengguna membuat konten sinematik untuk ditampilkan di jejaring sosial mereka. Selain itu di bagian belakang, Xiaomi juga menyertakan lensa ultra-wide 8 MP, kamera besar, dan sensor kedalaman 2 MP.

Sementara untuk kebutuhan selfie disediakan kamera 16 MP. Untuk menunjang mobilitas pengguna, Redmi Note 12 Pro dibekali baterai berkapasitas 5000mAh.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Redmi 12 di Indonesia, Memori Besar Makin Naik Level!

Fungsi pengisian daya 67W membuat ponsel ini dapat diisi dayanya dengan cepat dalam waktu singkat. Dan berbeda dengan kompetitornya, Xiaomi selalu menyediakan adaptor charger dalam paket penjualannya.

 

Melengkapi semua keunggulan di atas, Redmi Note 12 memiliki sensor sidik jari yang dipasang di samping, port 3,5 mm, IR Blaster, dan NFC untuk pengisian daya. Jangan lupa rating IP53 yang artinya tahan air. Redmi Note 12 Pro menjalankan MIUI 13 berbasis Android 11. Xiaomi menjanjikan ponsel ini akan menerima dua pembaruan OS dan tiga pembaruan keamanan setiap tahunnya. Ponsel ini mendukung konektivitas 4G LTE, WiFi, dan Bluetooth. Ada tiga pilihan warna yang bisa dipilih, yakni Glacier Blue dan Graphite Black.

Harga Redmi 12 Pro di Indonesia sebagai berikut:

  • Redmi Note 12 Pro 6/128GB: Rp 3.499.000
  • Redmi Note 12 Pro 8/256GB: Rp 3.999.000

BACA JUGA:Redmi 12! Hp 1 Jutaan dengan RAM Besar, Spesifikasi Gahar Terbaik di 2023

Demikian mengenai harga dan spesifikasi ponsel pintar Redmi 12 Pro. Tertarik? segera beli. Semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: