4 Pantai dengan View Sunset Cantik di Kabupaten Batang, Ada Cafe di Sepanjang Jalannya Juga Lho!

4 Pantai dengan View Sunset Cantik di Kabupaten Batang, Ada Cafe di Sepanjang Jalannya Juga Lho!

pantai jodo di kabupaten batang -tangkapan layar instagram @rioprabowohrp-

Pantai ujung negoro bisa dikatakan paket wisata yang komplit, hal ini dikarenakan pantai ini menyuguhkan wisata alam, religi dan kuliner. Pasalnya makam Syekh Maulana Maghribi berada di area pantai, selain itu disini juga ada kafe yang dapat kamu kunjungi yaitu kafe Ujung. Cafe ini menawarkan keindahan mataharai terbenam di bibir pantai.

Pantai ujung negoro terdapat tebing tinggi yang mengelilinginya dan dipenuhi oleh pepohonan hijau yang tentunya akan memanjakan mata wisatawan.

Kafe di Sepanjang Pantai Sigandu

Menikmati pemandangan gulungan ombak di pantai sembari menyantap hidangan pastinya sangat komplit bukan, hal ini bisa kamu lakukan ketika berkunjung ke pantai sigandu. Pasalnya di sepanjang pantai ini terdapat cafe yang menawarkan kulinernya masing-masing.

Cafe yang berada di pantai ini antara lain cafe di sini kopi, pantai cemoro semu, sea cafe, la vanya beach, serta pantai cemoro jejer. Cafe ini memiliki suasana seperti di pantai bali yakni menyuguhkan sejuknya angin yang menyapa wisatawan dapat dipastikan bisa menghilangkan penat, selain itu suara desiran air laut yang menyegarkan.

Jika berkunjung ke cafe di sepanjang pantai sigandu ini harus memilih waktu yang tepat ya, agar kamu bisa menikmati pemandangan dengan puas.

Masing-masing cafe juga memiliki konsep yang berbeda yakni ada yang didominasi dengan pohon cemara dan lampu-lampu yang indah saat malam hari.

BACA JUGA:Rekomendasi Cafe Hits di Batang Dengan Pemandangan Alam yang Indah, Nomor 2 Terfavorit!

Itulah deretan pantai di kabupaten batang yang memiliki view sunset yang indah, cocok untuk dijadikan tujuan berlibur dengan keluarga, teman maupun pasangan. 

Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: