Rekomendasi Cafe Hits di Batang Dengan Pemandangan Alam yang Indah, Nomor 2 Terfavorit!

Rekomendasi Cafe Hits di Batang Dengan Pemandangan Alam yang Indah, Nomor 2 Terfavorit!

forest kopi_cafe di batang-tangkapan layar instagram @forestkopi-

DISWAY JATENG- Cafe dengan view alam. Batang merupakan salah satu daerah di Jawa Tengah, sebagian besar wilayah kabupaten Batang adalah perbukitan serta pegunungan. Dataran rendah di sepanjang pantai utara tidak begitu lebar.

Kini bersebaran tempat nongkrong atau sering disebut dengan cafe di seluruh penjuru kota, salah satunya berada di batang.

Cafe di batang di konsep dengan view alam yang dapat membuat siapapun yang berkunjung betah berlama-lama.

Jadi tidak heran jika cafe yang ada di daerah ini menjadi tujuan healing bagi semua orang, karena selain untuk bersantai tentunya tempat ngopi disini dikonsep dengan view alam yang indah akan membuat suasana yang nyaman serta dapat  memanjakan mata.

BACA JUGA:9 Kafe Aesthetic Dengan View Alam di Tegal, Nomor 7 Paling Viral!

Artikel ini akan membahas beberapa Cafe yang ada di batang dengan view alam yang indah. Yuk simak ulasan dibawah ini.

Berikut rekomendasi Cafe di Batang yang dapat menjadi list healing kamu:

1. Forest Kopi

Forest kopi tidak hanya menawarkan tempat ngopi dengan pemandangan alam, namun juga tedapat tempat wisata yang bisa untuk dicoba. Yaitu forest bridge, sepeda terbang serta taman bunga sibiting garden.

Menu yang disediakan disini seperti coffee latte, kopi tubruk, ekspresso dan beragam makanan berat serta ringan.

Forest Kopi berlokasi di Jl. Bandar-Batur, Kembanglangit, Blado.

Tempat ngopi  ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-23.00 WIB, dengan harga dimulai dari Rp 10.000.

2. Metsa Kopi

Cafe ini memberikan pemandangan alam yang dikelilingi oleh pohon-pohon hijau yang indah, disini kita bisa ngopi dengan sistem pelayanan sendiri tanpa melibatkan petugas (self service) seperti memesan, membayar serta membawa makanan sendiri.

Selain memberikan pemandang alam yang indah, udara disini juga sejuk dan menenangkan. Hal ini dikarenakan metsa kopi berlokasi di dataran tinggi.

Metsa kopi meyediakan menu seperti Dimsum, french fries, chicken katsu teriyaki, roti croissant serta beragam jenis kopi dan masih y banyak lagi.

Metsa Kopi berlokasi di Jl.Bandar-Batur No.KM 10, RW 7, Kembanglangit, Kecamatan Blado. Tempat  ngopi ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-23.00 WIB, dengan harga dimulai dari Rp 10.000.

3. Pinus Kopi Sikembang

Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin healing ke suasana yang teduh dan tenang, karena berada di tengah-tengah hutan pinus sikembang.

Pinus kopi sikembang menyediakan menu beragam varian jenis kopi, seperti, robusa, arabika, kopi kekinian terdapat juga non-kopi seperti varian teh serta cokelat, dan juga makanan ringan.

Pinus kopi sikembang berlokasi di Desa Kembang Langit,Blado. Tempat ngopi ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-23.00 WIB, dengan harga dimulai dari Rp 10.000.

4. Macco Coffee

Jika kamu berkunjung di tempat ngopi yang satu ini, dijamin kamu akan betah. Hal ini dikarenakan Macco Coffe mempunyai area outdoor yang dikelilingi dengan pohon pinus yang dapat memanjakan mata bagi yang datang, tentunya kita bisa bersantai di tengah-tengah keindahan alam.

Macco Coffee menyediakan menu seperti mix latter, kentang goreng singkong, gemblong serta mendoan. Tersedia juga beragam varian kopi seperti Japanese Coffee, Coffee Latte, Aeropress dan masih banyak lagi.

Macco Coffee berlokasi di Jl. Raya Kambangan-Bandar, Kemboko, Kambangan, Kecamatan Blado. Tempat ngopi ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-23.00 WIB dengan harga dimulai dari Rp 10.000.

BACA JUGA:6 Cafe yang Paling Populer dan Ramai Dikunjungi Turis Karena Instagramable Banget

5. Sapta Wening

Suasana di sapta wening sungguh menenangkan, dengan pemandangan indah Gunung Kemulan sebagai latar belakang yang memanjakan mata, terutama pada saat senja.

Dengan demikian, suasana yang tenang serta udara yang sejuk membuat tempat ngopi ini cocok untuk bersantai serta merefreshkan pikiran. Kafe ini menyediakan menu beragam jenis varian kopi, latte, cokelat, serta makanan ringan.

Saptawening berlokasi di kawasan Curug Genting, Dusun Bawang, Blado. Tempat ngopi ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-23.00 WIB, dengan harga dimulai dari Rp 10.000.

BACA JUGA:Modern dan Instagramable Banget! Ini Dia 5 Cafe Paling Populer yang Ada di Surabaya

Itulah rekomendasi Cafe dengan view alam yang berada di batang, apakah ada yang ingin kamu jadikan tujuan healing?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: