4 Pantai dengan View Sunset Cantik di Kabupaten Batang, Ada Cafe di Sepanjang Jalannya Juga Lho!

4 Pantai dengan View Sunset Cantik di Kabupaten Batang, Ada Cafe di Sepanjang Jalannya Juga Lho!

pantai jodo di kabupaten batang -tangkapan layar instagram @rioprabowohrp-

DISWAY JATENG- Kabupaten batang merupakan salah satu daerah yang masuk kedalam provinsi jawa tengah, daerah ini menjadi tujuan orang-orang untuk berlibur.

Kabupaten batang menawarkan destinasi wisatanya mulai dari wisata alam, edukasi, serta tempat nongkrongnya yang memiliki konsep instagramable.

Ketika berkunjung ke kabupaten batang jangan lupa untuk datang ke destinasi wisata yang memiliki pemandangan alam yang indah, yakni pantai.

Pantai yang ada di kabupaten batang menyuguhkan panorama alam yang indah, kamu dapat melihat sunrise maupun sunset di pantai ini. Wisata pantai disini juga cocok untuk dijadikan tujuan berlibur dengan orang tersayang.

BACA JUGA:6 Wisata di Batang dengan Pemandangan Ciamik, Nomor 2 Hidden Gem nya Batang!

Artikel ini akan membahas deretan pantai di kabupaten batang yang menyuguhkan view sunset, cocok untuk di kunjungi ketika berlibur. Yuk simak ulasan dibawah ini.

Pantai Celong

Pantai celong berada di Desa Sawangan, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang. Pantai ini menawarkan keindahan matahari terbenam saat sore yang dapat di nikmati di tepi pantai celong.

Pantai celong juga mempunyai ciri khasnya tersendiri yakni dari pasirnya, pasalnya pasir disini berbentuk kerikil yang lebih besar ukurannya. Di tepi pantai terdapat jejeran batu-batuan yang akan membuat aesthetic.

Pantai Jodo 

Pantai jodo ini terkenal dengan bukit cintanya, bukit cinta di pantai ini menyuguhkan panorama alam yang menakjubkan.

Dari atas bukit ini kamu dapat melihat gulungan ombak yang indah serta hamparan laut yang sangat luas, pantai ini juga memyuguhkan pemandangan yang sangat instagramable sekali. Karena ada rel kereta api yang masih aktif di bawah tebing, jadi jika ada kereta api yang lewat akan menambah kecantikan pemandangan di pantai jodo ini.

Waktu yang tepat untuk mengunjungi pantai di kabupaten batang ini baiknya pada sore hari, hal ini dikarenakan akan muncul panorama sunset yang sangat indah.

Pantai Ujung Negoro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: