4 Rekomendasi Tempat Camping di Boyolali, Cocok untuk Refreshing Otak

4 Rekomendasi Tempat Camping di Boyolali, Cocok untuk Refreshing Otak

tempat camping di boyolali-tangkapan layar instagram @dhighland_selo-

3. D’Highland Selo

D’Highland Selo berlokasi di Jl. Ki Hajar Saloka No.102, Dusun II, Selo, Boyolali. Jika kamu bermalam di tempat ini kamu dapat menikmati api unggun di malam hari disertai udara sejuk khas pegunungan, pemandangan yang disuguhkan juga sangat cantik yakni latar Gunung Merapi.

Karena berada di dekat gunung maka suasana disini juga khas pegunungan yakni tenang dan sejuk, cocok unutk dijadikan healing dan merefreshkan pikiran.

Glamping yang ditawarkan yakni Villa Rumah Kayu Tingkat dan Garden Hill yakni dinobatkan sebagai the best villa di Selo, untuk dapat menginap di tempat ini kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp 350 ribuan. 

4. Azana Essence Selo-Boyolali

Azana Essence Selo-Boyolali berlokasi di Desa Gebyog, Selo, Boyolali tepatnya di lereng Gunung Merbabu. Hal ini menjadikan suasana disini segar dan sejuk, selain itu tempat ini juga memiliki pemandangan alam yang sangat indah tentunya jika kamu berkunjung ke tempat ini mata kamu dimanjakan oleh panorama yang ada.

Tempat ini menyuguhkan camping modern atau glamping, memiliki konsep Luxury Glamping Villa, Azana Essence Selo-Boyolali baru dibuka pada 27 Januari lalu. Terdapat 17 villa, yakni 7 Merapi Villa, 3 Merbabu Villa, serta 9 Lawu Villa.

Jika kamu ingin menginap di tempat ini kamu perlu merogoh kocek, Lawu Villa Rp 950 ribu, Merapi Villa Rp1,1 juta, serta Merbabu Villa harga Rp1,3 juta. 

BACA JUGA:La Ranch Glamping, Nikmati Camping Mewah dengan Berbagai Aktivitas Alam

Itulah deretan tempat camping di boyolali yang dapat kamu jadikan untuk healing.

Semoga bermanfaat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: