La Ranch Glamping, Nikmati Camping Mewah dengan Berbagai Aktivitas Alam

La Ranch Glamping, Nikmati Camping Mewah dengan Berbagai Aktivitas Alam

la'ranch glamping pekalongan-tangkapan layar instagram @laranchglamping-

DISWAY JATENG- La’Ranch Glamping. Pekalongan merupakan salah satu daerah yang termasuk ke dalam provinsi jawa tengah, selain terkenal dengan batiknya. Kota ini juga terdapat destinasi wisata yang ramai dikunjungi oleh wisatawan. 

Wisata baru yang dimiliki pekalongan yakni La’Ranch Glamping, wisata ini memiliki konsep adventure yang berarti pendekatan wisatawan terhadap alam.

Mengapa disebut La’Ranch Glamping karena di tempat ini kamu dapat menghabiskan liburan dengan melakukan aktivitas yang berkaitan dengan alam. 

La’Ranch Glamping berlokasi di Limbangan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

BACA JUGA:6 Tempat Glamping Hits di Jawa Tengah, Murah dan Berkualitas Sangat Instagramable!

Wisata ini menyediakan fasilitas serta aktivitas yang berkaitan terhadap alam, artikel ini akan membahas aktivitas yang dapat kamu lakukan di La’Ranch Glamping. Yuk simak ulasan berikut ini.

Arung Jeram

Di La’Ranch Glamping kamu dapat bermain arung jeram bersama keluarga atau sahabat, arung jeram ini akan membawamu menyusuri sungai dari desa lolong ke limbangan. Wahana ini bisa dinikmati oleh semua kalangan usia karena tersedia juga water splash untuk anak-anak.

Edukasi Hewan Ternak serta Pacuan Kuda

Selain menawarkan pemandangan indah, disini juga terdapat salah satu spot yang sangat populer yaitu arena berkuda. Pacuan kuda merupakan khas dari La’Ranch Glamping.

Disini juga memiliki peliharaan hewan ternak, hewan ternak tersebut antara lain domba, kuda, kelinci dan masih banyak lagi. Ketika kamu berkunjung kesini kamu dapat bercengkerama langsung dengan hewa-hewan tersebut seperti memberikan makan hewan.

Camping Mewah

Glamping disini menawarkan dua bentuk yaitu dengan gaya indian yakni memiliki bentuk kerucut serta gaya cowboy yakni memiliki ukuran yang lebih besar dari gaya indian.

Selain menyediakan dua konsep, kamu juga mendapat fasilitas di setiap tendanya. Antara lain tempat tidur, perlengkapan mand,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: