7 Rekomendasi Hotel Magelang Terbaik dengan Fasilitas Mewah, Nomor 6 Hotelnya Para Artis!

7 Rekomendasi Hotel Magelang Terbaik dengan Fasilitas Mewah, Nomor 6 Hotelnya Para Artis!

hotel magelang terbaik--foto dosen wisata

DISWAY JATENG - Hotel bisa digunakan sebagai tempat singgah sementara untuk melepas penat dari suasana rumah yang berbeda dan juga bisa dijadikan tempat singgah sementara sembari melakukan aktivitas maupun travelling.

Banyak hotel yang menawarkan keunikan masing-masing mulai dari pemandangan hotel, fasilitas, hingga desain arsitekturnya untuk menarik perhatian peminatnya. 

Di Magelang Jawa Tengah, ada beberapa hotel yang memiliki nuansa alam, bahkan tanpa keluar untuk mencari tempat wisata alam, tinggal dihotel sudah bisa membuat nyaman karena pemandangannya. 

Berikut Rekomendasi Hotel Magelang yang Terbaik :

1. Grand Artos Hotel & Convention

Hotel ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan mewah dengan kolam air panas, lapangan golf mini, karaoke, spa, pusat kebugaran, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Hotel Grand Artos & Convention terletak di Jl.Mayjen, Bambang Sugeng No.1, Magelang Selatan. Yang menawarkan 6 jenis tipe kamar mulai dari Premiere Queen hingga Suite Executive yang dapat kalian pilih.

BACA JUGA:Deretan Bekas Hotel Mewah di Jawa Tengah, Dulu Ramai Sekarang Terbengkalai 

Dibandrol dengan harga kurang lebih mulai dari Rp.550.000,- tidak ada salahnya kalian menjadikan Grand Artos & Convention menjadi tempat menginap kalian saat berlibur di Magelang. Kalian dapat melakukan check-in di hotel ini mulai pukul 14.00 dan check-out pada pukul 12.00 WIB. 

2. Hotel Le Temple Borobudur

Hotel ini memiliki fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap seperti kolam renang, bar, spa, restoran, hingga pemandian air panas. Hotel ini menawarkan 2 tipe kamar yang dapat kalian pilih dan ditawarkan mulai dari harga kurang lebih Rp.3.500.000. 

Hotel Le Temple Borobudur ini terletak di Sawah, Borobudur, Magelang. Terletak dekat dengan Candi Borobudur dan dapat ditempuh selama kurang lebih 8 menit saja. Hotel ini menerima check-in pada pukul 14.00 dan check-out hingga pukul 12.00 WIB.

3. Atria Hotel Magelang

Atria Hotel Magelang memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti kolam renang, bar, spa, sauna, hingga pusat kebugaran tersedia di hotel ini. Terdapat 3 tipe kamar yang dapat kalian pilih di Atria Hotel Magelang ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: