3 Cerita Horor dan Mistis Alas Roban yang Paling Menyeramkan, Terkenal Angker!

3 Cerita Horor dan Mistis Alas Roban yang Paling Menyeramkan, Terkenal Angker!

cerita horor alas roban--

Waktu malam hari dan bertepatan dengan hujan deras yang membuat suasan jalur ini menjadi mistis. Pada saat itu, ada kendaraan berupa bus yang mengikuti pengendara dari belakang.

Bus hantu mengikuti pengendara dari belakang tanpa menyalip sama sekali. Dengan adanya keanehan tersebut membuat pengendara motor untuk melihat kebelakang.

Ketika pengendara motor melihat kebelakang langsung diperlihatkan bus yang usang yang menyeramkan. Kondisi bus yang menyeramkan tanpa supir yang bikin bulu kuduk berdiri.

BACA JUGA:5 Mitos Seputar Pegunungan yang Dianggap Mistis, Nomor 3 Bikin Merinding!

Sekilas setelah melihat sosok bus hantu tersebut, pengendara lanbgsung melaju dengan cepat. Tetapi bus hantu tersebut masih berada di belakang pengendara motor.

Bus hantu menabrak pengendara motor dan hal yang tidak disangka-sangkapun terjadi. Pengendara motor tidak kecelakaan sama sekali melainkan bus hantu menembus tubuh pria dan menghilang.

3. Warung Gaib

Cerita horor atau misteri selanjutnya di Alas Roban dialami oleh seorang pria yang sedang mudik menggunakan bus. Pria ini merasa aneh ketika sedang salah saat perjalanan di bus dan ada yang meniup telinga.

Pria ini mendapati sosok makhluk gaib yang menempel di jok penumpang. Konon bentuknya mempunyai wajah yang berantakan, mulut lebar sampai kebagian telinga.

BACA JUGA:7 Mitos Gunung Lawu, Nomor 2 Bikin Bulu Kuduk Berdiri!

Seketika itu, pria ini teriak dan langsung didatangi oleh supir bus. Seketika itu pada jam 1 dini hari bus yang ditumpangi mogok dan berhenti di pinggir jalan.

Ketika sedang menunggu bus diperbaiki pria ini diperlihatkan oleh sosok makhluk gaib yang sedang berdiri di samping bus. Makhluk gaib ini memilikikondisi yang mengerikan dan menyeramkan.

Singkat cerita setelah bus selesai di perbaiki dan melanjutkan perjalanan lagi. Hanya beberapa menit setelah perjalanan bus kemudia mogok di jalur tengkorang bagian utara.

Ketika itu, pria ini ingin mencari warung makan. Ada sebuah warung yang dihuni oleh seorang wanita yang menyeramkan.

BACA JUGA:Inidia Deretan Tempat yang Kental Akan Hal Mistis di Bandung, Nomor 2 Serem Banget

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: