5 Tempat Glamping Terbaik di Jawa Tengah yang Memberikan Spot Foto Instagramable dengan Background Alam!

5 Tempat Glamping Terbaik di Jawa Tengah yang Memberikan Spot Foto Instagramable dengan Background Alam!

tempat glamping terbaik di jawa tengah--

DISWAY JATENG - Jawa tengah merupakan salah satu provinsi yang menyimpan keindahan alam yang luar biasa. Bagi kamu yang ingin menikmati camping mewah kami sudah merangkum tempat glamping terbaik di Jawa Tengah.

Tempat glamping terbaik di Jawa Tengah enawarkan desain arsitektur bangunan kamar yang unik dan indah. Selain itu, pemandangan alam yang disajikan akan memanjakan mata pengunjung yang menginap disini.

Tempat glamping terbaik di Jawa Tengah tentunya menyediakan fasilitas yang lengkap untuk menginap. Pelayanan yang diberikan juga membuat pengunjung menjadi nyaman untuk menginap disini.

Artikel ini sudah merangkum tempat camping mewah yang ada di Jawa Tengah dan rekomended untuk dikunjungi. Berikut beberapa rekomendasi tempat glamping terbaik di Jawa Tengah.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Glamping di Wonosobo, Nomor 3 Masuk ke Dalam Deretan Glamping Terindah di Jawa Tengah

Rekomendasi Tempat Glamping Terbaik di Jawa Tengah

1. Seaside Villa & MUSE Beach Resto

Tempat glamping terbaik di Jawa Tengah pertama ini terletak di kawasan pantai. Lokasinya berada di dekat Pantai Kartini, Jepara.

Penginapan Seaside Villa & MUSE Beach Resto memiliki harga kisara Rp400 ribu per malam. Fasilitas villa sudah dilengkapi dengan satu set sofa yang menyajikan view pantai.

Tempat glamping ini juga menyediakan sebuah restoran yang wajib banget kamu cicipi. Berbagai menu yang ditawarkan beragam dan tentunya lezat di mulut.

2. The Lawu Park

Tempat glamping yang berada di lereng Gunung Lawu dan menyimpan banyak wisata alam. Untuk masuk ke area ini pengunjung harus membayar Rp20 ribu per orang.

Glamping yang nyaman dan wajib banget dikunjungi bersama keluarga. Tempat penginapan ini mempunyai desain bangunan yang unik dan tentunya nyaman untuk ditinggali.

BACA JUGA:7 Tempat Glamping di Magelang dengan View Alam yang Instagramable, Murah dan Berkualitas!

3. Banaran Sky View

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: