5 Rekomendasi Tempat Glamping di Wonosobo, Nomor 3 Masuk ke Dalam Deretan Glamping Terindah di Jawa Tengah

5 Rekomendasi Tempat Glamping di Wonosobo, Nomor 3 Masuk ke Dalam Deretan Glamping Terindah di Jawa Tengah

glamping wonosobo-tangkapan layar instagram @bagas_luxurycamp-

DISWAY JATENG- Glamping merupakan kegiatan berkemah di outdoor dengan latar belakang  pemandangan alam langsung.

Menginap di alam terbuka (glamping) akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan, karena ketika dipagi hari kamu akan disuguhkan sunrise yang terlihat jelas serta menjelang sore akan terlihat jelas sunsetnya.

Salah satu kota yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah saat melakukan kegiatan glamping yakni di wonosobo, suasana disini juga sangat sejuk. Hal ini akan menambah kegiatan glamping kamu menjadi asik.

Artikel ini akan membahas deretan tempat glamping di wonosobo yang cocok untuk dikunjungi dengan keluarga ataupun dengan bestie, yuk simak ulasan dibawah ini.

Berikut 5 rekomendasi tempat glamping di Wonosobo :

1. The Moby Park

The moby park berlokasi di Blembelm, Kaliurip, Damarkasiyan, Kecamatan Kertek, Wonosobo. Tempat ini merupakan restoran yang dilengkapi dengan pemandangan alam yang indah disertai dengan tempat glamping. 

Tempat ini berada di ketinggian 1550 mdpl, suasana disini juga sangat bersih dan sejuk. Harga sewa tenda dibanderol mulai dari Rp345.000 per tenda, tersedia juga paket hemat yakni mulai dari Rp 45.000 per orang.

Di kawasan ini juga dilengkapi dengan kebun teh serta sayur.

2. Kahyangan Skyline

Kahyangan skyline berlokasi di Tlogo, Garung, Wonosobo. Tempat ini terdapat di ketinggian 1200 mdpl, disini kamu seperti berada di lautan awan.

Pemandangan alam yang disuguhkan yakni keindahan telaga menjer, serta panorama gunung sindoro dan gunung sumbing yang gagah.

Selain menyuguhkan pemandangan alam yang cantik, suasana di wisata ini juga sangat segar serta sejuk. Cocok untuk menghilangkan penat dan merefreshkan pikiran setelah bekerja sehari-hari.

Kahyangan skyline buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 17.00, tiket masuk ke wisata ini dibanderol Rp 10000 per orang. Namun untuk paket camping cukup merogoh kocek Rp 300.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: