5 Tempat Glamping Terbaik di Jawa Tengah yang Memberikan Spot Foto Instagramable dengan Background Alam!

5 Tempat Glamping Terbaik di Jawa Tengah yang Memberikan Spot Foto Instagramable dengan Background Alam!

tempat glamping terbaik di jawa tengah--

Banaran Sky View menjadi salah satu tempat glamping terbaik di Jawa Tengah yang ada di Semarang. Area glamping berada di tengah perkebunan kopi.

Fasilitas yang diberikan sama seperti hotel. Pengunjung yang menginap disini dapat melihat pemandangan Gunung Ungaran, Sindoro, Sumbing, Gajah, Kelir, Merbabu, dan Telemoyo.

Untuk harga tenda couple yang berkapasitas dua orang memiliki harga kisaran Rp700 ribu per malam. Sedangkan tenda family yang berkapasitas tiga orang memiliki harga kisaran Rp850 ribu per malam.

Fasilitas glamping mulai dari selimut, kipas, handuk, perlekapan mandi, dan masih banyak yang lainnya. Nikmati suasana ketika malam hari yang sepi dan damai.

BACA JUGA:5 Tempat Glamping di Bali yang Unik dan Murah, Dijamin Bikin Betah!

4. Merbabu Glamour Glamping

Bangunan yang menyerupai tenda rekomended banget untuk bulan madu. Pengunjung dapat menikmati suasana glamping yang mewah di area terbuka.

Merbabu Glamour Glamping memiliki 3 tipe penginapan mulai dari superior, deluxe, dan suit. Simak dibawah ini untuk mengetahui perbedaanya:

Superior

Harga penginapan tipe superios kisaran Rp700 ribu per malam. Fasilitas yang diberikan juga terbilang lengkap dari mulai kamar mandi dalam hingga yang lain.

Deluxe

Harga kamar tipe deluxe memiliki harga dikisaran Rp900 ribu per malam. Kamar deluxe cukup luas dibandingkan dengan tipe superior, selain itu kamar tipe ini juga tersedia balkon untuk bersantai.

Suite

Tipe kamar yang paling mewah dan paling rekomended untuk pengunjung yang sedang bulan madu. Harga tipe kamar suite kisaran Rp1,2 juta per malam. 

BACA JUGA:3 Tempat Glamping Cirebon-Kuningan yang Lagi Hits, Kok Berasa di Luar Negeri?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: