3 Tempat Glamping Cirebon-Kuningan yang Lagi Hits, Kok Berasa di Luar Negeri?

3 Tempat Glamping Cirebon-Kuningan yang Lagi Hits, Kok Berasa di Luar Negeri?

Ilustrasi tempat glamping di Cirebon dan Kuningan--

DISWAY JATENG - Tempat glamour camping (glamping) merupakan sebuah perkemahan yang menyediakan fasilitas setara hotel. Bagi para traveler, aktivitas glamping sangat akrab dengan mereka. 

Namun seiring dengan perkembangan wisata Indonesia, masyarakat umum mulai menjadikan glamping sebagai aktivitas berlibur. 

Cirebon dan Kuningan menjadi wilayah yang cocok dijadikan lokasi glamping, dari perbukitan hingga pantai terdapat beberapa area glamping mengusung konsep menarik.

Berikut telah kami rangkum 3 tempat glamping Cirebon-Kuningan dengan view memesona, bahkan membuat kita merasa seperti di luar negeri.

BACA JUGA:6 Tempat Camping di Cirebon yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Mempunyai Spot Foto Instagramabel!

1. Cirebon Waterland Ade Irma Suryani

Destinasi wisata dengan luas 3 hektar ini berlokasi di Jalan Yos Sudarso Nomor 01, Lemahwungkuk, Kota Cirebon

Tempat ini memiliki konsep dermaga yang menawarkan view lautan cantik sehingga memanjakan mata tiap pengunjung.

Dengan tiket masuk Rp25.000, Cirebon Waterland menjadi tempat wisata dengan fasilitas lengkap, mulai dari waterboom, restoran, hingga area glamping. 

Terdapat 3 kolam renang dengan kedalaman berbeda yang dapat pengunjung nikmati di lokasi waterboom. Pengunjung dapat menikmati fasilitas ini dengan harga tiket Rp15.000.

Sementara restoran Cirebon Waterland memiliki konsep kapal. Kita bisa menikmati makanan dengan pemandangan lautan dan deretan penginapan estetik dari dalam sana.

Cirebon Waterland menyediakan area glamping dengan bangunan mengapung di atas pesisir lautan, konsep ini membuat kita teringat dengan penginapan di Maldives. 

Tempat glamping Cirebon Waterland berbahan kayu dengan kapasitas hingga 4 orang. Fasilitasnya berupa kamar mandi, dapur kecil, kasur, ruang keluarga dengan televisi, serta balkon.

Dengan biaya Rp1,5 juta/malam, wisatawan dapat menikmati glamping dengan nyaman bersama keluarga ataupun sahabat.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: