5 Tempat Glamping di Bali yang Unik dan Murah, Dijamin Bikin Betah!

5 Tempat Glamping di Bali yang Unik dan Murah, Dijamin Bikin Betah!

tempat glamping di Bali--

DISWAY JATENG - Pulau Bali menjadi tujuan wisata paling favorit, dari wisatawan lokal maupun luar negri. Tempat glamping di Bali salah satu wisata penginapan yang ramai karena menawarkan keindahan dari pulau ini.

Banyak penginapan di Bali seperti villa, B%B, Homestay dan lain-lain. Salah satu penginapan yang sedang populer yaitu tempat glamping di Bali.

Tempat glamping di Bali memberikan pengalaman berkemah yang mewah dan tentunya nyaman. Jika kamu berminat menginap disini, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah.

Glamping merupakan singkatan dari glamour camping yang kini marak dikunjungi oleh wisatawan. Berikut beberapa tempat glamping di Bali yang murah dan rekomended banget dikunjungi.

BACA JUGA:5 Tempat Glamping di Yogyakarta Murah yang Cocok untuk Liburan Bersama Pasangan atau Keluarga

Rekomendasi Tempat Glamping di Bali yang Unik dan Mewah

1. N’Jung Bali Camp

Tempat glamping di Bali yang pertama dan cocok banget kamu kunjungi yaitu N’Jung Bali Camp. Mempunyai konsep yang unik ala rumah tradisional dan memiliki bentuk segitiga.

Glamping disini terbuat dari bahan bambu yang dipadukan dengan desain modern. Lokasinya berada di Banjar Dalem Songan, Kintamani, Bali.

Berada di kawasan pedesaan yang indah dan asri yang dipadukan dengan panoraman gunung. Cocok banget buat spot foto bersama keluarga atau temanmu.

2. Bali Sunrise Camp & Homestay

Salah satu tempat glamping yang cocok banget untuk menikmati matahari terbit. Harga yang terjangkau menjadikan tempat glamping ini cocok banget untuk kamu kunjungi.

BACA JUGA:6 Tempat Glamping Hits di Jawa Tengah, Murah dan Berkualitas Sangat Instagramable!

Bali Sunrise Camp & Homestay memanjakan pengunjung dengan sunrise yang indah tanpa harus naik ke bukit. Pengunjung hanya perlu keluar dari tenda saja dan sudah dapat melihat sunrise yang indah.

Lokasinya di Jalan Raya Caldera Batur, Desa Songan B, Kintamani, Bangli, Bali. Fasilitas yang lengkap mulai dari persediaan makanan dan toilet, semuanya lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: