Bupati Mansur: Sinergitas Diperlukan untuk Membangun Kabupaten Pemalang

Bupati Mansur: Sinergitas Diperlukan untuk  Membangun Kabupaten Pemalang

SEMANGAT - Bupati Pemalang Mansur Hidayat bersama Forkompinda dan masyarakat semangat mengikuti jalan sehat HUT TNI.Foto: Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Sinergitas yang kuat sangat diperlukan untuk membangun Kabupaten Pemalang. Yaitu Sinergitas antara Pemerintah, TNI dan Polri dan seluruh stakeholder terkait. 

Sebagaimana tercermin dalam serangkaian kegiatan peringatan HUT TNI dengan menggelar Gebyar Festival HUT ke-78 TNI  dan Jalan Sehat di Alun -alun Pemalang, kemarin.

BACA JUGA:Cegah Perundungan, SD Negeri 12 Kota Tegal Adakan Sosialisasi Cegah Kriminalisasi

Dalam kegiatan itu, dapat berjalan dengan baik berkat dukungan semua pihak. Baik pemerintah daerah, TNI maupun Polri. Termasuk seluruh stakeholder dan masyarakat Kabupaten Pemalang. 

Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam kegiatan jalan sehat menyampaikan untuk memajukan dan membangun Kabupaten Pemalang  sinergitas antara Pemkab, TNI Polri dan stakeholder terkait sangat diperlukan. Termasuk sinergitas dengan  seluruh warga masyarakat Kabupaten Pemalang.

BACA JUGA:Keren! SMK Harber Kota Tegal Dikunjungi Dewan Pimpinan Pusat ASASKI

Untuk itu, Mansur berharap TNI  semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat. Tidak hanya itu, TNI juga agar semakin dekat dengan masyarakat.

"Maka dengan sinergitas itu, akan  menunjukkan bahwa TNI  manunggal dengan masyarakat,"katanya, saat mengikuti kegiatan jalan sehat HUT TNI di Alun-alun Pemalang, kemarin.

BACA JUGA:Review Poco X5 5G, Ponsel Keluaran Terbaru 2023

Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex menjelaskan kegiatan jalan sehat dalam rangka ulang tahun TNI ke-78 dan Kodam IV Diponegoro ke-73 untuk bisa memberi hiburan kepada masyarakat, khususnya dengan berolahraga jalan sehat.

BACA JUGA:Tak Perlu Jauh-jauh, RSUD Kardinah Kota Tegal Sekarang Bisa Layani MRI

"Semoga kedepannya TNI selalu bisa dekat dengan rakyat,"tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id