Keren! SMK Harber Kota Tegal Dikunjungi Dewan Pimpinan Pusat ASASKI

Keren! SMK Harber Kota Tegal Dikunjungi Dewan Pimpinan Pusat  ASASKI

BERSAMA-Kepala SMK Harber Drs Jaenudin SH MM bersama Kepala Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Ramlan, ketua umum Asaski Janny Erika SH Adv SKep Ns MKes dan Kepala Prodi Asisten Keperawatan Lutvia Alifah S Tr Keb.Foto: Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - SMK Harapan Bersama (Harber) Kota TEGAL mendapat kunjungan dari Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi SMK Asisten Keperawatan Indonesia (ASASKI). Tujuan kunjungan tersebut untuk melihat secara dekat jurusan Asisten Keperawatan yang dimiliki. Serta memberikan pengarahan juga motivasi pada siswa serta siswi jurusan Asisten Keperawatan tentang mata pelajaran pilihan pijat refleksi kesehatan dan relaksasi.

BACA JUGA:Sayonara! Pelatihan Program Pemagangan Jepang Resmi Ditutup

"Sebagai tindak lanjut  Minggu ke-4 Oktober akan menyelenggarakan pelatihan pijat refleksi kesehatan dan relaksasi untuk siswa- siswi kelas X, XI, XII. Pelatihan tersebut untuk memberikan bekal agar setelah lulus memliki keterampilan untuk berwirausaha dibidang pijat refleksi kesehatan dan Relaksasi," kata Kepala SMK Harber Drs Jaenudin SHMM.

BACA JUGA:Butuh Dana Segar? Pegadaian Solusinya, Gadaikan BPKB Motor Anda, Begini Syaratnya

Kunjungan tersebut dilakukan oleh Ketua Umum Asaski Janny Erika SH Adv SKep Ns MKes CBMT dan Kepala Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Ramlan dan diterima oleh Kepala Sekolah Drs Jaenudin SH MM serta Kaprodi Asisten Keperawatan Lutvia Alifah STrKeb.

"Terima kasih atas kunjungan kehormatannya di SMK Harber Kota Tegal. Dengan rasa haru bangga dan senang semoga ke depan bisa dikunjungi kembali  dan prodi Asisten keperawatan lebih maju lagi," pungkasnya.

BACA JUGA:Siti KDI Kagum dengan Sekolah Lansia Kota Tegal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id