5 Manfaat Buah Seri Bagi Kesehatan Tubuh Kita

5 Manfaat Buah Seri Bagi Kesehatan Tubuh Kita

5 Manfaat Buah Seri Bagi Kesehatan Tubuh Kita-disway jateng-

Jika kalian mengonsumsi 100 gram buah seri maka kandungan vitamin C yang didapatkan tubuh mencapai 150 mg, yakni dimana seperti yang banyak orang tahu kandungan vitamin C memiliki banyak manfaat.

Hal itu seperti mencegah flu dan pilek, sebagai antioksidan hingga mengatasi beberapa jenis penyakit kardiovaskular.

BACA JUGA:Ini Dia 6 Manfaat Buah Kecapi untuk Kesehatan

Bisa Membantu Menghilangkan Sakit Akibat Asam Urat

Apabila seseorang yang di dalam tubuhnya terlalu banyak asam urat dapat mengalami radang sendi, dimana hal ini biasanya disebabkan mengonsumsi terlalu banyak makanan tertentu dan mengonsumsi air terlalu sedikit.

Maka dari itu buah ceri memang tidak dapat menyembuhkan asam urat, akan tetapi dapat dapat membantu dalam menghilangkan rasa sakitnya. Dimana untuk mendapatkan manfaat ini maka kalian cobalah untuk bisa mengonsumsinya 3 kali sehari sebanyak beberapa buah.

Dapat Mengurangi Radikal Bebas

Tubuh melepaskan radikal bebas saat melakukan proses oksidasi, dimana hal ini sangat berguna untuk mengurangi risiko kanker dan berbagai penyakit berbahaya lainnya.

Bahkan ternyata dimana kandungan antioksidan pada buah seri mampu membantu tubuh mengurangi jumlah radikal bebas di dalam tubuh, bahkan buah seri ini terbilang kaya akan kandungan antioksidan karena memiliki 24 flavonoid dan senyawa fenolik yang berbeda.

Dengan manfaat diatas itu kita bisa sangat mendapatkan banyak manfaat dari buah seri ini, maka dari itu jangan sungkan untuk banyak mengonsumsi buah karena manfaat bagi tubuh sangat besar.

BACA JUGA:Penasaran dengan 7 Manfaat Buah Langsat? Ini Dia 7 Khasiatnya Bagi Kesehatan

Demikian pembahasan kita tentang manfaat buah seri, semoga bisa bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: