Rekomendasi 7 Hero Mobile Legends Terkuat untuk Pemula 2023

Rekomendasi 7 Hero Mobile Legends Terkuat untuk Pemula 2023

Rekomendasi 7 Hero Mobile Legends Terkuat untuk Pemula 2023--Tangkap Layar Game Mobile Legends

Hero lain yang memiliki damage dan kemampuan bertarung tinggi lainnya datang dari tipikal hero Fighter yaitu Yu Zhong. Yu Zhong memiliki keistimewaan sama seperti Parsha yaitu memiliki empat skill yang sangat berguna dalam kondisi team fight maupun satu lawan satu.

Efek regenerasi HP yang tinggi dari Yu Zhong juga menjadikan hero ini kuat untuk menahan damage maupun memberikan damage ke hero lawan. Apalagi skill 4nya yang bisa merubah Yu Zhong ke dalam mode naga, skill tersebut membuat Yu Zhong dengan mudah menghancurkan musuh-musuhnya. 

4. Bruno

Bruno merupakan hero dengan tipikal marksman yang menyeramkan. Hero ini cukup unik, karena serangan utamanya menggunakan bola. Meski begitu, Bruno merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki damage tersakit di awal pertandingan. 

Selain tingkat kerusakan dari serangannya karena mempunyai damage yang sakit. Skill escape yang dimiliki oleh Bruno, membuatnya cukup sulit untuk ditumbangkan. Hero ini juga bisa digunakan dalam dua macam role yaitu Jungler ataupun Goldlaner.

5. Kadita

Kadita merupakan seorang hero kategori mage dalam permainan Mobile Legends. Hero dengan damage magic ini menjadi momok mengerikan untuk hero lawan, karena kemampuannya yang bisa menumbangkan lawan dengan sangat cepat.

Skill-skill yang dimiliki oleh Kadita membuatnya mampu melakukan inisiasi serangan dan dapat melarikan diri setelah mengeliminasi lawan dengan cepat. Tak hanya itu, hero ini juga memiliki pasif semacam armor untuk meregenerasi nyawanya.

6. Helcurt

Helcurt adalah salah satu Assasin yang cukup mudah untuk digunakan namun efektif dalam mengeliminasi lawan karena memiliki damage yang tinggi. Keistimewaan hero ini adalah memberikan efek silence kepada lawan yang ia tuju.

Kemudian ada skill ultimate yang membuat lawan kehilangan informasi kedatangannya dan mempermudah Helcurt untuk memberikan serangan kejutan kejatung serangan lawan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber