Dewa United Rhodes Menutup Minggu Kedua Babak Regular Season MDL ID Season 8 Dengan Kemenangan!

Dewa United Rhodes Menutup Minggu Kedua Babak Regular Season MDL ID Season 8 Dengan Kemenangan!

Dewa United Rhodes Menutup Minggu Kedua Babak Regular Season MDL ID Season 8 Dengan Kemenangan!--Youtube MDL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Dewa United Rhodes menutup minggu kedua babak Regular Season MDL Indonesia Season 8 dengan kemenangan. Dewa United Rhodes sukses meraih kemenangan kedua, usai kalahkan OPI Pegasus.

Pertandingan penutup di minggu kedua babak regular season MDL ID S8, menghadirkan laga antara Dewa United Rhodes vs OPI Pegasus. Pertandingan ini berlangsung sengit dan berakhir untuk kemenangan Dewa United Rhodes di Perbanas Insitute, Jakarta, rabu (26/7/2023).

Dewa United Rhodes yang tampil apik, sukses mengalahkan OPI Pegasus dengan skor tipis 2-1. Kekalahan ini membuat OPI Pegasus, harus melakoni seluruh laga di minggu kedua dengan kekalahan usai sebelumnya kalah dari Pendekar Esports. 

BACA JUGA:Pendekar Esports Menang! Kings Pabz Terbenam di Dasar Klasemen Regula Season MDL ID Season 8

Ulasan Laga Dewa United Rhodes vs OPI Pegasus Day 3 Week 2 Regular Season MDL ID S8!

Memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series dan aturan Global Ban-Pick. Kedua tim sama-sama menurunkan skuat terbaik mereka, berikut susunan roster kedua tim di Laga ini.

Dewa United Rhodes = VanSoHee (Explaner), Adnan (Jungler), Spencer (Midlaner), Azuraa (Goldlaner), dan KESUUU (Roamer).

OPI Pegasus = Rzyy (Explaner), Gebe (Jungler), Barzy (Midlaner), Mas4Ko (Goldlaner), dan Muezzaa (Roamer).

Game 1

Di game pertama, pertandingan berjalan alot untuk kedua tim. Baik Dewa United Rhodes maupun OPI Pegasus bermain sama kuat, dengan saling bertukar poin eliminasi dan objektif turtle di early game.

Memasuki menit ke-7, pertarungan kedua tim pecah di area turtle yang ketiga. OPI Pegasus berhasil memenangkan duel perebutan turtle tersebut dan sukses menumbangkan tiga pemain Dewa United Rhodes.

Di menit ke-10, team fight besar terjadi di area lord yang pertama. Set up yang apik dari Dewa United Rhodes kali ini mampu membuat OPI Pegasus bertekuk lutut. Dewa United memenangkan duel retribution dan sukses menumbangkan 5 pemain OPI Pegasus.

Berbekal lord tersebut, Dewa United mampu mengontrol jalannya pertandingan karena unggul dari segi laning phase dan mendapatkan turett milik OPI Pegasus. Hingga di menit ke-13, lagi-lagi Dewa United mampu mendapatkan lord yang kedua sekaligus 1 pemain OPI Pegasus.

Bersama dengan lord kedua, membuat Dewa United Rhodes langsung melakukan inisiasi serangan di tiga lini yang tak mampu diantisipasi oleh OPI Pegasus. Hasil ini membuat Dewa United Rhodes sementara unggul 1-0 atas OPI Pegasus.

Game 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mdl indonesia