Dewa United Rhodes Menutup Minggu Kedua Babak Regular Season MDL ID Season 8 Dengan Kemenangan!

Dewa United Rhodes Menutup Minggu Kedua Babak Regular Season MDL ID Season 8 Dengan Kemenangan!

Dewa United Rhodes Menutup Minggu Kedua Babak Regular Season MDL ID Season 8 Dengan Kemenangan!--Youtube MDL Indonesia

Kekalahan di game pertama, membuat OPI Pegasus membara dan bermain lebih baik di game kedua. Ozi N1 dkk yang menerapkan permainan permainan disiplin dan objektif berhasil membawa OPI unggul dari segi poin eliminasi, turett hingga objektif turtle.

Di menit ke-10, keunggulan tersebut membuat OPI Pegasus melakukan inisiasi serangan dan mendapatkan dua pemain Dewa United. Unggul jumlah pemain membuat OPI, dapat mengamankan lord yang pertama tanpa adanya gangguan.

Memasuki menit ke-14, lord kedua kembali berhasil diamankan oleh OPI Pegasus. Dewa United yang bermaksud melakukan kontes lord, justru harus kehilangan tiga pemainnya.

Keadaan tersebut, membuat OPI Pegasus langsung melakukan serangan di dua lini dan menutup game kedua dengan kemenangan. Hasil ini membuat OPI Pegasus menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan memaksa adanya game ketiga.

Game 3

Memainkan game penentuan, pertarungan kedua tim kembali berlangsung sengit. Di awal pertandingan, kedudukan kedua tim pun imbang dan saling bertukar poin eliminasi dan objektif turtle.

Namun memasuki mid game, Dewa United sukses mengontrol jalannya pertandingan karena unggul dari segi laning phase, turett hingga objektif turtle. Berkat keunggulan tersebut, Dewa United pun berhasil mendapatkan dua lord.

Memasuki menit ke-18, OPI Pegasus yang melakukan kontes terhadap set up lord dari tim Dewa United Rhodes. Mampu mencuri lord yang ketiga, meski harus ditukar dengan kehilangan dua pemain mereka. Setelah momen tersebut, pertarungan kedua tim pun berjalan pasif dan saling menunggu lord keempat muncul.

Di menit ke-21, Ozi N1 lagi-lagi menjadi pahlawan untuk OPI Pegasus usai kembali memenangkan duel retribution untuk mengamankan lord yang keempat. Meskipun begitu, OPI Pegasus kembali harus kehilangan tiga pemainnya dan gagal melakukan end game.

Hingga akhirnya di menit ke-26, Dewa United Rhodes sukses memenangkan team fight dan membuat tiga pemain OPI tumbang sekaligus mengamankan lord kelima.

Berbekal lord kelima, membuat Dewa United Rhodes langsung melakukan serangan di tiga lini dan menutup game ketiga dengan kemenangan. Dewa United Rhodes pun sukses keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-1 atas OPI Pegasus. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mdl indonesia