Epic Comeback! Onic Esports Tembus Grand Final Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 SEA!

Epic Comeback! Onic Esports Tembus Grand Final Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 SEA!

Epic Comeback! Onic Esports Tembus Grand Final Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 SEA!--Youtube MPL Indonesia

Meski mampu mempertahankan base turettnya, Onic Esports masih belum mampu membalikkan keadaan. Puncak pertarungan kedua tim, terjadi pada momen team fight di area lord keempat pada menit ke-22.

AP.Bren sukses membalikkan set up Team Fight dari Onic Esports, dan membuat pasukan sang raja langit harus tumbang tak tersisa. Alhasil AP.Bren mampu menyelesaikan game pertama di menit ke-23 dan membuat skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tim Filipina tersebut.

Game 2

Setelah tertinggal di game pertama, Onic Esports kembali unggul terlebih dahulu dan mengontrol jalannya pertandingan. Butts dkk pun kembali mampu mengamankan keunggulan dari segi poin eliminasi, turett dan objektif turtle.

Tak ingin melakukan kesalahan yang sama, seperti di game pertama. Kali ini Onic Esports bermain lebih disiplin lagi dan tak terlalu memaksakan adanya team fight. Keunggulan tersebut membuat Onic pun leluasa mengamankan lord kedua tanpa adanya kontes.

Berbekal lord kedua di menit ke-15, Onic Esports langsung melakukan inisiasi serangan di tiga lini milik AP.Bren yang tak mampu diantisipasi oleh Super Marco dkk. Alhasil Onic Esports menutup game kedua di menit ke-16 dan membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Game 3

AP.Bren Mendominasi, mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan jalannya game ketiga. Setelah dua game tertinggal terlebih dahulu di early game, kali ini Super Marco dkk lah yang mampu unggul dari segi poin eliminasi, turett dan objektif turtle.

Permainan disiplin serta agresif dari sang juara SEA Games 2023 tersebut, mampu membuat Onic Esports mati kutu. Hanya berbekal lord yang pertama, AP.Bren sukses keluar sebagai pemenang di menit ke-10. Hasil ini membuat skor menjadi 2-1 untuk AP.Bren, dan Super Marco dkk hanya butuh satu kemenangan lagi untuk melaju ke Grand Final.

Game 4

Hampir sama seperti yang terjadi di game ketiga, AP.Bren kembali mengontrol jalannya pertandingan. Super Marco dkk kembali berhasil unggul dari segi poin eliminasi, turett dan objektif turtle di early game.

Namun pertarungan menjadi alot, usai strategi defensif Onic Esports mampu mematahkan serangan-serangan dari AP.Bren. Hingga puncaknya pada menit ke-22, Onic Esports memanfaatkan kesalahan Phew yang bergerak sendirian di area river mid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mpl indonesia