Epic Comeback! Onic Esports Tembus Grand Final Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 SEA!

Epic Comeback! Onic Esports Tembus Grand Final Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 SEA!

Epic Comeback! Onic Esports Tembus Grand Final Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 SEA!--Youtube MPL Indonesia

Kehilangan satu pemain, membuat AP.Bren harus merelakan lord yang keempat menjadi milik Onic Esports. Berbekal lord kempat, Onic Esports langsung melakukan inisiasi serangan di tiga lini yang tak mampu diantisipasi oleh Super Marco dkk. Alhasil Onic Esports menutup game keempat di menit ke-23 dan membuat kedudukan imbang 2-2 serta memaksa adanya match kelima.

Game 5

Di game penentuan, kedua tim bermain terbuka dan saling bertukar poin eliminasi di awal pertandingan. Namun, Onic Esports mampu unggul terlebih dahulu dari segi poin eliminasi, turett dan objektif turtle di early game.

Meski begitu, AP.Bren mampu mengimbangi permainan Onic Esports dengan adanya Super Marco yang melakukan split push. Hingga di menit ke-21, Pheww kembali melakukan blunder fatal yang membuat Onic Esports berhasil menumbangkan dua pemain AP.Bren.

Onic Esports pun tak mau gegabah, dan memilih merapikan lane terlebih dahulu. Hingga akhirnya Iron Hook dari Kiboy mampu mendapatkan Super Marco dan membuat Onic Esports keluar sebagai pemenang. Hasil akhir 3-2 untuk kemenangan Onic Esports, sekaligus mengantarkan mereka menuju Grand Final Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 SEA. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mpl indonesia