Libas Talon Esports! Gen.G Esports Lolos ke Semifinal VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!

Libas Talon Esports! Gen.G Esports Lolos ke Semifinal VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!

Libas Talon Esports! Gen.G Esports Lolos ke Semifinal VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!--Youtube VALORANT Champions Tour Pacific

Di match penentuan, Gen.G Esports kembali memegang jalannya pertandingan dengan unggul di empat ronde awal dengan skor 3-1. Namun, permainan apik dari Foxz membuat Talon Esports unggul dan menutup first half dengan 4-8.

Memasuki second half, Gen.G Esports mampu memperkecil ketertinggalan usai mendapatkan dua ronde awal dan mengubah skor menjadi 6-8. Menghadapi situasi tersebut, Talon Esports masih mampu unggul hingga ronde ke-18 dengan skor 7-11.

Kembali tertinggal empat poin, membuat Gen.G Esports melakukan timeout. Strategi tersebut pun berhasil, Gen.G Esports berhasil memangkas jarak menjadi 10-11 usai memenangkan tiga ronde beruntun.

Meski begitu, Talon Esports yang unggul berhasil mendapatkan match poin terlebih dahulu di ronde ke-22 dengan skor 10-12. Tak ingin pulang begitu saja, Meteor dkk mampu memaksakan adanya overtime dan mengubah skor menjadi 12-12.

Di babak overtime, pertaka hadir untuk Talon Esports dan membuat mereka tersingkir dengan skor 15-13. Epic Comeback 2-1 dari Gen.G Esports membuat mereka melangkah ke Semifinal VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant champions tour pacific