Libas Talon Esports! Gen.G Esports Lolos ke Semifinal VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!

Libas Talon Esports! Gen.G Esports Lolos ke Semifinal VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!

Libas Talon Esports! Gen.G Esports Lolos ke Semifinal VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!--Youtube VALORANT Champions Tour Pacific

Namun, momentum tersebut putus usai Gen.G Esports kembali mendominasi dan sukses menutup first half dengan skor 9-3. Memasuki second half, performa apik Gen.G Esports di first half hilang seketika. Talon Esports yang mendapatkan momentum kemenangan di pistol round, sukses memenangkan 8 ronde beruntun dan mengubah skor menjadi 9-11.

Menanggapi situasi tersebut, Gen.G Esports akhirnya mampu memenangkan ronde ke-21 dan memperkecil ketertinggalan menjadi 10-11. Tetapi Talon Esports yang membara, kembali menang di ronde ke-22 dan mendapatkan match point 10-12.

Tak menyerah dengan keadaan tersebut, Meteor dkk sempat memperkecil ketertinggalan kembali menjadi 11-12. Sebelum akhirnya JitboyS mampu membawa Talon menang comeback 11-13. Kemenangan ini membuat Talon Esports sementara unggul 1-0 atas Gen.G Esports.

Match 2 (Map Split)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match kedua.

Gen.G Esports : Meteor (Jett), k1Ng (Cypher), TS (Skye), GodDead (Sage), dan Sylvan (Omen).

Talon Esports : Crws (Breach), foxz (Skye), garnetS (Raze), JitboyS (Cypher), dan Patiphan (Omen).

Setelah tertinggal di match pertama, Gen.G Esports semakin panas dan kembali unggul terlebih dahulu di tujuh ronde awal dengan 5-2. Namun, Talon Esports mampu menyamakan kedudukan di ronde ke-10 menjadi 5-5. Sebelum Meteor membawa Gen.G Esports menutup first half dengan skor imbang 7-5.

Memasuki second half, Talon Esports berhasil unggul usai memenangkan tiga ronde awal dan membuat skor menjadi 7-8. Keadaan tersebut membuat pertarungan menjadi sengit, dan kedua tim saling bertukar poin hingga ronde ke-20 kedudukan masih sama kuat 10-10.

Namun, Gen.G Esports yang lebih disiplin sukses keluar sebagai pemenang dengan skor 13-10. Hasil ini membuat kedudukan kedua tim sama kuat 1-1 dan permainan berlanjut ke match ketiga.

Match 3 (Map Haven)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match ketiga.

Gen.G Esports : Meteor (Jett), k1Ng (Killjoy), TS (Sova), GodDead (Breach), dan Sylvan (Omen).

Talon Esports : Crws (Viper), foxz (Skye), garnetS (Jett), JitboyS (Killjoy), dan Patiphan (Omen).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant champions tour pacific