ini Dia Wisata Kuliner yang Harus Kalian Nikmati Ketika Berada di Karawang

ini Dia Wisata Kuliner yang Harus Kalian Nikmati Ketika Berada di Karawang

ini Dia Wisata Kuliner yang Harus Kalian Nikmati Ketika Berada di Karawang-disway jateng-

Menikmati Kuliner Soto Gempol ini akan lebih sempurna kalau kalian juga ketika nikmati ketika masih panas, apalagi dengan aromanya yang dijamin akan mengundang lambung semakin berisik untuk segara memakannya.

 

bagi kalian yang suka dengan makanan yang pedas sangat bisa banget untuk menambahkan sambalnya yang juga khas terasa, kuliner Soto Gempol ini dijamil bikin kamu ngiler terus bukan, jika penasaran langsung saja datang ketempat yang satu ini.

 

Sebab kaldunya yang gurih dan aromanya yang bikin ngiler dan pedas ketika dinikmati ketika masih panas, berasa untuk wisata kuliner di Karawang yang sempurna.

 

Jika masih binggung mengenai lokasi wisata kuliner Soto Gempol, yakni kalian bisa kunjungi di banyak tempat, hal tersebut yakni karena wisata kuliner Soto Gempol ini telah ada dibanyak lokasi di Karawang Kota.

 

Sedangkan untuk petunjuk jalan menuju wisata kuliner Soto Gempol, kalian bisa berangkat dari Terminal Klari untuk selanjutnya melanjutkan ke Jalan Raya Pantura sejuh 5,7 km, yang selanjutnya kalian akan menemukan bundaran.

 

Kemudian kalian langsung ambil jalan pertama, menuju Jalan Raya Tupareu lalu belok kanan setelah Toko Yuly, kemudian belok kiri menuju Jalan Raya Moh Saleh sejauh 700 m.

 

Lalu belok kanan ke Jalan Kertabumi melewati bundaran lagi dan klian haru ambil jalan keluar ke-2 menuju Jalan Rangga Gede lokasi tujuan kamu berada di sebelah kiri.

 

Bagaimana cukup mudah bukan untuk lokasi dan akses menuju tempat kuliner yang satu ini, kalian bisa merasakan sensasinya tersendiri jika perut kita sedang lapar dan mencoba menikmati kuliner ini.

BACA JUGA:Inilah 6 Tempat Makan Enak rekomended di Wonosobo Terpopuler Bagi Wisatawan

Kalian bisa mengajak pasangan maupun keluarga juga untuk menikmatinya bersama, semoga bisa bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: