5 Pinjol dengan Biaya Tambahan! Harus Diperhatikan Agar Tidak Rugi!

5 Pinjol dengan Biaya Tambahan! Harus Diperhatikan Agar Tidak Rugi!

PINJOL - 5 Pinjol dengan Biaya Tambahan! Harus Diperhatikan Agar Tidak Rugi!--

DISWAY JATENG - 5 Pinjol dengan Biaya Tambahan, Harus Diperhatikan Agar Tidak Rugi. Pinjol menjadi pilihan sebagian orang yang butuh pinjaman dana. Dengan berbagai penawaran yang dapat menguntungkan.

Dengan penawaran menarik mulai dari pengajuan mudah hingga pengembalian dana yang bisa melalui beragam metode. Namun ada yang harus menjadi perhatian yaitu aplikasi pinjol dengan biaya tambahan.

Pinjol dengan biaya tambahan yang tentunya harus menjadi perhatian Anda ketika hendak mengajukan pinjaman. Dengan memperhatikan beberapa aplikasi ini, pinjaman yang diajukan akan ringan. 

BACA JUGA : 4 Pinjol Limit Tinggi Tanpa Biaya Tambahan yang Cocok untuk Memenuhi Berbagai Kebutuhan

Pinjol dengan biaya tambahan di bawah ini harus diperhatikan agar tidak rugi:

1. Uatas

Pinjol dengan biaya tambahan pertama ini wajib Anda perhatikan ketika butuh dana pinjaman tunai. Walaupun aplikasi ini memberikan pinjaman dana yang tidak membutuhkan jaminan saat pengajuan. 

Uatas memberikan biaya tambahan tidak lebih dari 2% dari jumlah pinjaman yang dibutuhkan nasabah. Untuk pinjaman yang diberikan mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta yang dapat diajukan. 

Walaupun aplikasi ini memiliki biaya tambahan, dana yang diajukan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari kebutuhan sekolah, biaya rumah sakit yang bersifat darurat hingga keperluan bisnis.

Uatas memberikan jangka waktu pengembalain dana mulai dari 91 sampai 120 hari yang bisa disesuaikan. Untuk suku bunga pinjaman mulai dari 14% per tahun yang akan membebani pinjaman. 

2. UangMe

UangMe menjadi aplikasi pinjol berikutnya yang harus diperhatikan ketika butuh pinjaman dana tunai. Walaupun dana pinjaman yang dibutuhkan bisa dicairkan dengan mudah ke rekening yang disertakan. 

Aplikasi ini memberikan kemudahan pengajuan hanya dengan KTP dan berpenghasilan tetap. Pinjaman dana yang diinginkan dapat dicairkan dengan mudah melalui rekening pribadi sehingga cocok bagi yang butuh dana besar. 

UangMe memberikan suku bunga pinjaman 0,03% per hari yang dibebankan pada pinjaman yang diajukan. Dengan pengembalian dana mulai dari 3 sampai 6 bulan saja yang bisa disesuaikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: