4 Keunggulan Hp Samsung S23 Ultra, Lebih Unggul Dibandingkan iPhone Cek Harga

  4 Keunggulan Hp Samsung S23 Ultra,  Lebih Unggul Dibandingkan iPhone Cek Harga

Samsung S23 ultra yang lebih unggul dibandingkan iPhone-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Bicara tentang handphone tak akan ada habisnya, teknologi handphone yang terus berkembang salah satunya adalah Samsung yang telah lama menjadi pemain dominan dalam pasar ponsel pintar. Tahun lalu terdapat perangkat yang diluncurkan oleh perusahaan Samsung dan masih tetap eksis serta menjadi pusat perhatian sampai sekarang ini yaitu hp Samsung S23 Ultra.

Hp Samsung S23 Ultra hadir dengan serangkaian fitur canggih dan desain yang mengagumkan. Hal ini yang membuatnya popular dan menjanjikan pengalaman yang tidak tertandingi.

Bukan hanya itu, kamera hp Samsung S23 Ultra yang memiliki kualitas tinggi dan sistem kamera yang canggih dengan fitur-fitur unggulan seperti zoom optik yang tinggi, pemrosesan gambar yang canggih, dan kemampuan rekaman video berkualitas tinggi, akan membuat Anda semakin merasa puas.

Dalam artikel akan kami ulas mengenai Keunggulan hp Samsung S23 ultra yang lebih unggul dibandingkan iPhone. Selain itu, masih banyak keistimewaan dari Samsung S23 ultra yang harus Anda ketahui. Simak dan baca sampai selesai untuk mengetahuinya ya!

BACA JUGA:7 HP Samsung Layar Super AMOLED dengan Visual Ciamik Seharga Mulai Rp2 Jutaan

Berikut ini 4 keunggulan Samsung S23 ulltra yang bisa Anda miliki: 

1. Jaringan 5G Super Cepat untuk Download dan Streaming

Bagi pengguna yang membutuhkan koneksi internet cepat, Samsung juga menawarkan jaringan 5G yang lebih unggul dibandingkan iPhone. Menurut Ookla, jaringan 5G HP Galaxy S24 mencapai kecepatan download rata-rata 1.92 Gbps, sedangkan iPhone 15 hanya 1.54 Gbps.

Kecepatan 5G Samsung ini memungkinkan Anda untuk mengunduh file besar dengan cepat, streaming video tanpa buffering, dan bermain game online dengan lancar.

2. Perekaman Video Berkualitas Tinggi untuk Mengabadikan Momen Terbaik

Bagi pengguna yang gemar merekam video, Samsung juga menawarkan kemampuan perekaman video yang lebih baik dibandingkan iPhone. Galaxy S23 dapat merekam video dengan resolusi maksimal 8K pada 24 fps dan 30 fps, sedangkan iPhone 14 hanya 4K pada 14/25/30/60 fps.

Kemampuan 8K Samsung ini memungkinkan Anda untuk merekam video dengan detail yang sangat tajam dan jernih, sehingga momen terbaik Anda dapat diabadikan dengan sempurna.

BACA JUGA:6 Deretan HP Samsung Yang Mendukung Jaringan 5G, Internet Super Cepat

3. Layar Jernih dan Tajam untuk Pengalaman Visual Menakjubkan

Samsung terkenal dengan layar AMOLED yang jernih dan tajam. Kualitas layar hp Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, menurut TribunNews.com,  lebih unggul dibandingkan iPhone 14 Pro Max.

Layar S23 Ultra memiliki resolusi QHD+ dengan refresh rate 120Hz, menghasilkan gambar yang lebih halus dan tajam. Bagi pecinta multimedia, menonton film atau bermain game di layar Samsung akan memberikan pengalaman visual yang jauh lebih menakjubkan.

4. Baterai Tahan Lama untuk Aktivitas Seharian

Salah satu keunggulan utama Samsung adalah baterai yang tahan lama. Sebagian besar HP Samsung memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh, seperti Galaxy S24 Ultra. Kapasitas ini jauh lebih besar dibandingkan iPhone 15 Pro Max yang hanya memiliki baterai 4.441 mAh. 

Kalian bisa mengisi daya baterai dengan cepat sehingga tidak perlu khawatir kehabisan daya di tengah aktivitas.

Spesifikasi ponsel Samsung S23 Ultra:

Hp Samsung Galaxy S23 Ultra ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, seri prosesor android terbaik untuk saat ini. Kinerjanya akan disempurnakan oleh RAM 12GB yang rasanya sudah lebih dari cukup untuk mengolah beragam aplikasi.

BACA JUGA:Ini Dia 6 Fitur AI Samsung Galaxy X Fold6 yang Wajib Kamu Tahu, Simak Juga Spesifikasi Detailnya

Ponsel Samsung Galaxy S23 reguler mempunyai layar Infinity-O panel Dynamix AMOLED 2X berukuran 6,1 inci. Ponsel ini juga menawarkan resolusi FHD+ dengan refresh rate 120GHz dengan touch sampling rate240Hz.

Untuk fotografi, Anda bisa mengandalkan empat buah kamera utama di bagian belakang dan masing-masing dengan sensor wide angle 200MP, periscope telephoto 10MP, telephoto 10MP, dan ultrawide angle 12MP. Kamera belakangngya ini sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 8K@30fps.

Ponsel Samsung Galaxy S23 memiliki kamera depan 12MP untuk selfie, sedangkan kamera belakangnya terdiri dari lensa utama 50MP, ultrawide 12MP, dan telefoto 10MP. Di bagian depan ada kamera wide angle 12MP yang mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K@60fps.

Untuk menyempurnakan semuanya, ada baterai 5.000 mAh yang siap menjadi sumber tenaga. Baterai ini juga sudah didukung pengisian daya cepat 45W yang mampu mengisi 65% baterai hanya dalam waktu 30 menit.

Ponsel Samsung S23 Ultra memiliki banyak warna yang bisa kamu pilih. Di antaranya seperti Sky Blue, Lime, Phantom Black, Lavender, Cream, Merah, Hijau, Graphite.

BACA JUGA:Keren, Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip6 Eksklusif Edisi Olimpiade Paris 2024

Harga Samsung Galaxy S23 Ultra:

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G bisa kamu beli secara offline maupun online melalui situs resmi Samsung Indonesia atau beberapa toko resmi Samsung Indonesia yang ada di marketplace.

1. Ponsel Samsung Galaxy S23 Ultra 256GB: Rp19.999.000

2. Ponsel Samsung Galaxy S23 Ultra 512GB: Rp21.999.000

3. Ponsel Samsung Galaxy S23 Ultra 1TB: Rp25.999.000.

Demikian ulasan tentang seputar Keunggulan hp Samsung S23 ultra yang lebih unggul dibandingkan iPhone. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: