Kalahkan Sentinels! Cloud9 Melaju ke Final Upper Bracket VCT Americas Last Chance Qualifier 2023!

Kalahkan Sentinels! Cloud9 Melaju ke Final Upper Bracket VCT Americas Last Chance Qualifier 2023!

Kalahkan Sentinels! Cloud9 Melaju ke Final Upper Bracket VCT Americas Last Chance Qualifier 2023!--Youtube VALORANT Champions Tour Americas

Bermain di map Pearl pilihan Sentinels, justru Cloud9 yang berhasil mengontrol jalannya awal pertandingan. Permainan apik dari jakee dkk sebagai Attacker mampu membuat Cloud9 unggul jauh 6-1.

Tertinggal jauh, Sentinels pun tak tinggal diam mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 6-4. Sebelum akhirnya Cloud9 kembali memperlebar jarak dan menutup first half dengan skor 8-4.

Memasuki second half, Cloud9 kembali bermain apik dan unggul di tiga ronde awal dengan skor 11-4. Tak mampu berbicara banyak, Sentinels hanya mampu memperkecil keadaan menjadi 12-8. Sebelum akhirnya, Cloud9 memenangkan ronde ke-21 dan menutup match pertama dengan kemenangan 13-8. Hasil ini membuat Cloud9 sementara unggul 1-0 atas Sentinels.

Match 2 (Map Fracture)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match kedua.

Cloud9 : leaf (Killjoy), Xeppaa (Raze), Zellsis (Breach), jakee (Brimstone), dan runi (Fade).

Sentinels : zekken (Raze), Sacy (Breach), pANcada (Cypher), TenZ (KAY/O), dan Marved (Brimstone).

Tertinggal di match pertama, membuat Sentinels membara dan berhasil mengontrol jalannya awal match kedua. Permainan apik dari Tenz dkk sebagai Defender mampu membuat Sentinels unggul jauh 1-7.

Tertinggal jauh, Cloud9 sempat memperkecil ketertinggalan di ronde terakhir dan menutup first half dengan skor 3-9. Memasuki second half, Sentinels kembali berhasil menjaga momentum mereka dengan memenangkan eco round.

Menyapu bersih tiga ronde awal, membuat Tenz dkk meraih match point terlebih dahulu dengan skor 3-12. Tertinggal sangat jauh, Cloud9 hanya mampu memperkecil ketertinggalan hingga akhirnya Sentinels menutup match kedua dengan kemenangan 5-13. Hasil ini membuat kedudukan sementara imbang 1-1 untuk kedua tim.

Match 3 (Map Split)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match ketiga.

Cloud9 : leaf (Skye), Xeppaa (Raze), Zellsis (Cypher), jakee (Astra), dan runi (Breach).

Sentinels : zekken (Raze), Sacy (Skye), pANcada (Viper), TenZ (Jett), dan Marved (Astra).

Memainkan match penentuan, pertarungan sengit kedua tim terjadi di ronde-ronde awal dengan skor 3-2. Namun, Cloud9 lah yang bermain sebagai attacker terlebih dahulu lagi-lagi membuat Sentinels kesulitan. Zekken dkk sukses menguasai first half dan unggul 8-4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant champions tour americas