Sentinels Pulangkan 100 Thieves dan Melaju ke Semifinal Upper Bracket VCT Americas Last Chance Qualifier 2023!

Sentinels Pulangkan 100 Thieves dan Melaju ke Semifinal Upper Bracket VCT Americas Last Chance Qualifier 2023!

Sentinels Pulangkan 100 Thieves dan Melaju ke Semifinal Upper Bracket VCT Americas Last Chance Qualifier 2023!--Youtube VALORANT Champions Tour Americas

DISWAYJATENG.ID - Sentinels menutup babak Quarter Final VCT Americas Last Chance Qualifier 2023 dengan kemenangan. Sentinels sukses melaju ke Semifinal Upper Bracket usai pulangkan 100 Thieves.

Pertandingan Quarter Final VCT Americas Last Chance Qualifier 2023, antara Sentinels vs 100 Thieves, berlangsung di hari senin (17/7/2023). Sentinels masih belum menemukan performa terbaiknya dan harus gugur di babak grup pada VCT Americas League 2023.

Sama halnya dengan Sentinels, 100 Thieves juga harus gugur karena menempati posisi 8 babak grup tepat di bawah Sentinels. Oleh karena itu, kedua tim harus berjuang melalui babak Last Chance Qualifier jika ingin mengamankan satu tempat di Valorant Champions 2023.

Sang juara VCT Stage 2 Masters Reykjavík 2021 tersebut memulai turnamen ini dari babak Quarter final melawan 100 Thieves. Di pertemuan terakhir kedua tim, Sentinels sukses menang dengan skor 2-1 di babak grup VCT Americas League 2023.

100 Thieves yang mengemban misi balas dendam, sempat unggul terlebih dahulu di match pertama babak Quarter Final. Sebelum akhirnya Tenz dkk sukses comeback dan keluar sebagai pemenang. Dengan skor yang sama seperti pertandingan terakhir mereka yaitu 2-1.

Kemenangan ini mengantarkan Sentinels, melaju ke Semifinal dan langkah 100 Thieves harus berhenti di ajang VCT Americas Last Chance Qualifier 2023.

BACA JUGA:KRÜ Esports Tembus Semifinal Upper Bracket VCT Americas Last Chance Qualifier 2023! Usai Kalahkan FURIA Esport

Tenz Bawa Sentinels Menang Comeback Atas 100 Thieves dan Melaju ke Semifinal Upper Bracket VCT Americas Last Chance Qualifier 2023!

Partai Quarter Final VCT Americas Last Chance Qualifier 2023 antara Sentinels vs 100 Thieves. Kembali memainkan sistem best of three (BO 3) series dengan format single elimination.

Masing-masing tim berhak mendapatkan kesempatan memilih 1 map dan 2 ban map. Sentinels memilih memainkan map Split, sedangkan 100 Thieves memilih Pearl. Kemudian Bind terpilih sebagai map penentu pada laga ini.

Sedangkan untuk Map Ban, Sentinels melakukan ban ke arah map Haven dan Lotus. Sedangkan 100 Thieves memilih ban map ke arah Ascent dan Fracture.

Match 1 (Map Pearl)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match pertama.

Sentinels : zekken (Jett), Sacy (Sova), pANcada (Killjoy), TenZ (KAY/O), dan Marved (Astra).

100 Thieves : Asuna (Skye), Derrek (Harbor), stellar (Killjoy), bang (Omen), dan Cryocells (Jett).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant champions tour americas