Evos Icon Merana! Ini Hasil Grup A Challenge Finals Day 1 Snapdragon Pro Series Season 3 SEA!

Evos Icon Merana! Ini Hasil Grup A Challenge Finals Day 1 Snapdragon Pro Series Season 3 SEA!

Evos Icon Merana! Ini Hasil Grup A Challenge Finals Day 1 Snapdragon Pro Series Season 3 SEA!--Youtube MPL Indonesia

Echo Esports vs Yoodo Red Giants

Partai kedua di grup A menghadirkan Echo Esports vs Yoodo Red Giants. Echo Esports yang menjadi unggulan, justru berhasil dibuat kesulitan oleh tim kuda hitam asal Malaysia tersebut.

Kedua tim bermain alot, hingga memaksakan adanya game ketiga di partai ini. Beruntung, Yawi dkk sukses menang di game ketiga dan membuat hasil akhir 2-1 untuk kemenangan Echo Esports atas Yoodo Red Giants.

RSG Slate Filipina vs RSG Slate Singapura

Partai ketiga menghadirkan Derby RSG dari Singapura dan Filipina. RSG Filipina yang lebih diunggulkan untuk menang berhasil memberikan performa yang maksimal. Demonkite dkk sukses membungkam permainan dari RSG Singapura dan berhasil menang 2-0 tanpa balas.

Echo Esports vs Evos Icon

Partai kempat kembali menghadirkan partai panas antara Echo Esports vs Evos Icon. Evos Icon yang kalah di match pertama melawan Burn X Flash, mampu unggul terlebih dahulu di game pertama.

Tetapi permainan disiplin dari Yawi dkk, sukses menghasilkan comeback manis dan membuat Echo Esports keluar sebagai pemenang dengan hasil akhir 2-1 atas Evos Icon.

Yoodo Red Giants vs RSG Slate Filipina

Pada partai kelima, sang kuda hitam asal Malaysia kembali bertemu perwakilan Filipina. Yoodo yang berhasil membuat Echo Esports kesulitan di match pertama. Kali ini mampu mengatasi perlawanan dari RSG Filipina dengan mudah.

Sang kuda hitam asal Malaysia,yang kembali bermain apik. Sukses menang dengan hasil 2-0 tanpa balas atas RSG Slate Filipina.

Burn X Flash vs RSG Slate Singapura

Match penutup di hari pertama, menghadirkan laga balas dendam antara RSG Slate SG melawan Burn X Flash. RSG Slate Singapura yang kalah di perempat final MSC 2023 lalu atas sang juara MPL Kamboja tersebut.

Kali ini sukses menuntaskan misinya, Lucianqt dkk berhasil unggul jauh dan keluar sebagai pemenang dengan hasil 2-0 tanpa balas atas Burn X Flash.

Ini Klasemen Sementara Grup A di Hari Pertama!


Klasemen Sementara Grup A Challenge Finals Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 SEA!--Youtube MPL Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: