Evos Icon Merana! Ini Hasil Grup A Challenge Finals Day 1 Snapdragon Pro Series Season 3 SEA!

Evos Icon Merana! Ini Hasil Grup A Challenge Finals Day 1 Snapdragon Pro Series Season 3 SEA!

Evos Icon Merana! Ini Hasil Grup A Challenge Finals Day 1 Snapdragon Pro Series Season 3 SEA!--Youtube MPL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Hari pertama babak grup A Challenge Finals Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 SEA telah usai. Evos Icon merana di dasar klasemen, sedangkan Echo Esports sukses pimpin grup A.

Hari pembukaan babak grup Challenge Finals Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 SEA, Senin (17/7/2023) di warnai berbagai pertarungan sengit. Total ada enam pertandingan yang dimainkan pada hari pertama untuk grup A. 

Sang Juara MDL Indonesia season 7, merupakan satu-satunya perwakilan Indonesia yang tergabung dalam grup A. Evos Icon yang memainkan dua pertandingan di hari pertama harus kalah dari Echo Esports dan Burn X Flash Gaming. 

Masih dengan skuat yang sama saat melakoni babak kualifikasi, Evos Icon belum mampu mengalahkan perlawanan dari sang juara MPL Kamboja yaitu Burn X Flash di match pertama. Setelah kalah, Evos Icon pun langsung bertemu dengan lawan berat lainnya yaitu Echo Esports.

Sutsujin dkk yang kalah di match pertama, harus menelan pil pahit usai kembali meraih kekalahan saat bertemu sang juara M4 World Championship tersebut.

BACA JUGA:Format dan Jadwal Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 SEA - Challenge Finals!

Rekap Hasil Day 1 Grup A Challenge Finals Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 SEA!

Hari pertama Challenge Finals Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 SEA Grup A. Dibuka dengan pertandingan Evos Esports vs Burn X Flash, Echo Esports vs Yoodo Red Giants, RSG Slate Filipina vs RSG Slate Singapura, Echo Esports vs Evos Icon, Yoodo Red Giants vs RSG Slate Filipina, dan Burn X Flash vs RSG Slate Singapura.

Masing-masing tim langsung memainkan dua pertandingan di hari pertama ini. Evos Icon yang menghadapi dua lawan tangguh, harus kalah di dua laga tersebut dan berada di dasar klasemen sementara grup A.

Sedangkan, Echo Esports sukses memenangkan dua laga di hari pertama melawan Evos Icon dan Yodoo Red Giants. Hasil tersebut, membuat Yawi dkk menempati posisi puncak klasemen sementara Grup A.

Lalu ada, laga balas dendam antara RSG Slate SG melawan Burn X Flash yang berakhir untuk kemenangan RSG Slate dengan hasil maksimal.

Berikut Hasil Day 1 Grup A Challenge Finals Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 SEA!

Seluruh pertandingan di babak grup, menggunakan format single round robin dan memainkan sistem pertandingan best of three (BO 3) series.

Evos Icon vs Burn X Flash

Laga ini menjadi pembukaan babak grup stage Challenge Finals, oleh karena itu kedua tim bermain dengan apik guna mendapatkan hasil maksimal. Di game pertama, Burn X Flash sukses mengatasi perlawanan sengit Evos Icon dengan kemenangan tipis 20-15 dan membutuhkan 24 menit durasi pertandingan.

Memasuki game kedua, Burn X Flash kembali berhasil menang usai melakoni laga yang alot. Memainkan 21 menit durasi pertandingan, Burn X Flash yang bermain disiplin berhasil menang dengan skor 13-13. Hasil akhir 2-0 untuk kemenangan Burn X Flash atas Evos Icon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: