Gentle Mates Tumbangkan Apeks dan Jadi Juara VCT Ascension EMEA 2023!

Gentle Mates Tumbangkan Apeks dan Jadi Juara VCT Ascension EMEA 2023!

Gentle Mates Tumbangkan Apeks dan Jadi Juara VCT Ascension EMEA 2023!--youtube VALORANT Champions Tour EMEA

Memainkan map pertama pilihan dari Apeks, membuat Gentle Mates tertinggal terlebih 2-0 dahulu. Namun, TakaS dkk sukses membalikkan keadaan usai memenangkan ronde ketiga dan berhasil menang lima ronde beruntun. Teringgal 2-5, Apeks sempat memperkecil ketertinggalan sebelum akhirnya kalah 4-8 di first half.

Memasuki second half, Apeks tak mampu berbicara banyak dan semakin tertinggal. Hingga akhirnya Gentle Mates menutup match pertama dengan skor 6-13. Hasil ini membuat Gentle Mates  sementara unggul 1-0 atas Apeks.

Match 2 (Map Ascent)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match kedua.

Apeks : Magnum (Cypher), Mistic (Omen), Enzo (Sova), ShadoW (KAY/O), dan keiko (Jett).

Gentle Mates : TakaS (Jett), nataNk (Phoenix), logaN (Killjoy), beyAz (KAY/O), dan Wailers (Omen).

Memainkan map kedua pilihan dari Gentle Mates, kedua tim bermain alot di awal pertandingan. Apeks pun memimpin terlebih dahulu dengan 4-3, sebelum akhirnya TakaS dkk kembali membalikkan keadaan dan unggul 5-7 di first half.

Memasuki second half, Apeks yang tertekan membuat Gentle Mates mampu meraih kemenangan di enam ronde beruntun dan meraih match point 5-12. Tak tinggal diam, Apeks berhasil memenangkan lima ronde beruntun dan mengubah skor menjadi 10-12.

Apeks pun menjaga asa untuk memaksakan adanya overtime. Namun memasuki ronde ke-23, set up defensif dari Gentle Mates kali ini tak dapat ditembus. Membuat TakaS dkk kembali menang dengan skor 10-13. Hasil ini membuat Gentle Mates sementara unggul 2-0 dan selangkah lagi menuju juara.

Match 3 (Map Pearl)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match ketiga.

Apeks : Magnum (Cypher), Mistic (Astra), Enzo (Gekko), ShadoW (KAY/O), dan keiko (Jett).

Gentle Mates : TakaS (Jett), nataNk (Phoenix), logaN (Sage), beyAz (Skye), dan Wailers (Astra).

Setelah unggul 2-0, kepercayaan diri Gentle Mates pun meningkat dan berhasil mengontrol jalannya pertandingan di awal match ketiga. TakaS dkk sukses memenangkan eco round dan meraih 4 ronde beruntun membuat Apeks tertinggal 0-4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant champions tour emea